DetikSport
Senin 11 Desember 2017, 15:03 WIB

Alvaro Bautista Naik Pelaminan

Doni Wahyudi - detikSport
Alvaro Bautista Naik Pelaminan Alvaro Bautista menikahi Grace Barroso (Instagram @abautista19)
Jakarta - Alvaro Bautista menyudahi masa lajangnya. Di akhir pekan kemarin rider MotoGP itu menikahi Grace Barroso, grid girl cantik yang sudah tiga tahun dipacari.

Pernikahan Bautista dengan Barroso dilangsungkan di Talavera de la Reina, Toledo, Spanyol, Sabtu (9/12/2017) kemarin. Janji setia yang mereka ikrarkan menyempurnakan hubungan kasih yang sudah berjalan sejak 2014 lalu.

Bautista dan Grace Barroso pertama bertemu pada 2014 lalu di Talavera. Ketika itu Bautista sedang absen membalap, sementara Barroso adalah salah satu gadis cantik yang jadi grid girl minuman energi Monster.

Keduanya kembali bertemu di MotoGP Prancis musim yang sama. Jodoh mempertemukan mereka di atas podium. Bautista yang finis ketiga menerima hadiah dari Barroso.

Salah satu momen penting dalam perjalanan kisah mereka adalah saat Barroso melamar Bautista. Itu terjadi pada April 2017 lalu dalam balapan di Austin.

Ketika itu Barroso menitipkan pertanyaan pada wartawan yang hadir dalam sebuah konferensi pers apakah Bautusta mau menikahi dirinya.

"Grace menulis sesuatu pada kami untuk ditanyakan padamu, atas nama dia. Apakah kamu mau menikahi dia," tanya sang wartawan pada Bautista.

"Ya, tentu saja. Kami akan menikah," jawab Bautista sambil tersipu ketika itu.

Pernikahan Bautista dengan Barroso disebutkan tidak berlangsung mewah namun tetap sakral.


(din/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed