DetikSport
Jumat 22 Desember 2017, 17:29 WIB

Tontowi Ahmad Ingin Membahagiakan Ibu Setiap Waktu

Mercy Raya - detikSport
Tontowi Ahmad Ingin Membahagiakan Ibu Setiap Waktu Tontowi Ahmad memberi kue ultah untuk sang ibu pada bulan September lalu (Foto: Instagram @tontowi18)
Jakarta - Pebulutangkis Tontowi Ahmad mengungkap sebuah harapan khusus di Hari Ibu. Ia berharap bisa terus membahagiakan sang ibunda setiap waktu.

"Hari Ibu adalah hari dimana kita memberi apresiasi dan beribu-ribu ucapan terimakasih buat para ibu yang telah melahirkan, mendidik dan telah mencurahkan seluruh kasih sayangnya untuk kita," kata Tontowi kepada detikSport pada Jumat (22/12/2017).

Untuk peraih medali emas bulutangkis nomor ganda campuran bersama Lilyana Natsir di Olimpiade 2016 itu, sang ibunda sudah memiliki peranan besar dalam kariernya sejauh ini.

Keberhasilan meraih gelar-gelar juara pun disebutnya tidak lepas dari peran serta ibunda, lewat doa-doanya. Itu mengapa Tontowi berharap bisa senantiasa memberi kebahagiaan buat sang ibu.

"Bisa dibayangkan jika tanpa seorang ibu maka hilanglah sebagian doa yang tercurah kepadamu," katanya.

"Alhamdulillah sudah terkabul memberangkatkan ibu umroh. Tapi harapan saya yang pasti ingin selalu membahagiakan ibu setiap waktu," tuturnya.



(mcy/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed