DetikSport
Jumat 22 Desember 2017, 20:10 WIB

Berllian Marsheilla di 22 Desember: Rayakan Ultah, Ucapkan Hari Ibu Untuk Mama

Femi Diah - detikSport
Berllian Marsheilla di 22 Desember: Rayakan Ultah, Ucapkan Hari Ibu Untuk Mama Berllian Marsheilla merayakan ulang tahun ke-28 hari ini. (Muhammad Ridho/detikSport)
Jakarta - Berllian Marsheilla merayakan ulang tahun setiap 22 Desember. Mendapatkan kecupan dari sang mama, dia membalas dengan merayakan Hari Ibu.

Libero Timnas voli putri, Sheilla, selalu antusias menyambut 22 Desember. Dia merayakan ulang tahun.

Nah, pada 22 Desember 2017 ini, Sheilla genap berusia 28 tahun. Seperti yang sudah-sudah, Sheilla mendapatkan ucapan selamat dari sang mama, Dermiati.

Sebaliknya, Sheilla tak lupa untuk memberikan ucapan spesial juga kepada mamanya. hari ini diperingati sebagai Hari Ibu.

"Sebenarnya setiap hari sama aja sih, nggak ada pemaknaan lebih (di Hari Ibu). Bedanya, kami sama-sama memberi ucapan saja he he he. Mama ngucapin selamat ultah ke aku, aku ngucapin selamat Hari Ibu buat mama," kata Sheilla kepada detikSport.

Berllian Marsheilla (kiri) bersama ibundanya, Dermiati.Berllian Marsheilla (kiri) bersama ibundanya, Dermiati. (dok. pribadi)

"Aku selalu menyatakan rasa syukur, karena punya papa dan mama yang sangat mendukung semua keputusan apapun yg aku lakuin, sangat percaya sama aku dan mereka selalu nerima anaknya bagaimanapun keadaannya dan selalu siap di barisan depan untuk ngebela anaknya," Sheilla mengucapkan.

"Aku akan berupaya sekuat tenaga untuk memenuhi apapun yang mereka minta dan butuhkan. Aku harus selalu ada dan siap. Karena, dulu waktu aku kecil mereka yang seperti itu. Jadi, inilah waktunya sekarang buat memberikan yang terbaik di masa tua mereka," Sheila menegaskan.



(fem/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed