detiksport
Follow detikSport
Kamis, 18 Jan 2018 15:01 WIB

Franco Morbidelli Kemalingan, Sejumlah Trofinya Raib

Kris Fathoni W - detikSport
Franco Morbidelli (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images) Franco Morbidelli (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Roma - Rookie MotoGP 2018 Franco Morbidelli baru saja mengalami musibah. Rumahnya kemalingan dan sejumlah trofinya dari lintasan balap pun raib digondol pencuri.

Morbidelli sendiri saat ini sedang bersiap untuk menghadapi tes MotoGP di Sepang pada akhir Januari. Tahun ini rider Italia 23 tahun tersebut akan debut di kelas primer.

Fokus Morbidelli dalam menjalani aktivitasnya itu niscaya terusik dengan kabar buruk tentang kasus pencurian di rumahnya yang terleta di Babbucce, Pesaro, Italia.

Menurut Speedweek.com yang mengutip situs web Italia pu24.it, aksi pencurian baru diketahui ketika Cristina da Franca, ibunda Morbidelli, pulang ke rumah pada Selasa (16/1/2018) malam.

Sejumlah trofi yang pernah didapat oleh juara dunia Moto2 2017 itu pun tidak lagi berada di tempat alias raib digondol maling yang membobol masuk ke rumah.

Selain itu para pencuri juga berhasil masuk ke area garasi, yang juga menjadi tempat kerja Livio sang ayah Morbidelli, dan menggondol sejumlah barang lain dari tahun-tahun awal karier si pebalap.


(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed