detiksport
Follow detikSport
Senin, 29 Jan 2018 11:07 WIB

Viral: Peraih Emas SEA Games Selingkuh, Istrinya Curhat di Medsos

Amalia Dwi Septi - detikSport
Deni meraih medali emas di SEA Games 2017 (istimewa) Deni meraih medali emas di SEA Games 2017 (istimewa)
Jakarta - Nama atlet angkat besi Indonesia, Deni, menjadi viral. Bukan karena prestasinya, tapi karena masalah rumah tangganya yang dibongkar sang istri melalui media sosial.

Kasus tersebut mencuat pertama kalinya melalui postingan istri Deni yang bernama Wiwi Sofianty di media sosial. Dia menceritakan kisah tentang rumah tangganya yang hancur karena suaminya telah berselingkuh dengan wanita lain, yang diketahui masih duduk di bangku SMA.

Deni adalah salah satu peraih medali emas SEA Games 2017 lalu pada cabang angkat besi. Turun di kelas 69 kg putra, Deni ketika itu mengalahkan lifter Thailand dan Vietnam.

Wiwi menceritakan bahwa suaminya telah berubah sejak pertengahan 2017. Dia mulai mencium aroma perselingkuhan setelah suaminya menunjukkan gerak gerik yang mencurigakan.

Dia menyebut suaminya telah memiliki wanita lain, yang tak lain adalah anak sekolah yang ketika itu berdekatan dengan tempat pemusatan latihan di Bandung. Sejak saat itulah, sikap Deni telah berubah drastis.

Baca Juga: Deni Raih Emas SEA Games Angkat Besi 69kg

"Lama2 kelamaan suami saya makin aneh. Akhirnya saya menemukan bukti perselingkuhan mereka berdua di mobil suami saya. (Ada juga bukti2 fotonya) bahkan yg membuat hati saya hancur, wanita itu sudah hamil anak suami saya," tulis Wiwi dalam akun facebooknya.

"Saat saya marah ke suami saya, dia juga sempat meminta maaf dan mengakui semuanya. Tapi dia tetep ngotot untuk menikahi wanita itu,"

"Memang dalam agama saya boleh berpoligami, tapi bukan dengan cara seperti itu. Apalagi berpoligami karena menutupi napsu bejat mereka. Bukan karena ibadah jadi saya ga terima!,"

"Saya mau suami saya ceraikan saya dulu baru mereka boleh menikah dengan si pelakor. Tapi sampai detik ini saya tidak menandatangani surat apapun, bahkan surat nikah masih saya simpan," katanya.

Wiwi juga menunjukkan sebuah foto yang memperlihatkan Deni telah menggelar resepsi pernikahan di hotel. Dia pun mempertanyakan status pernikahan tersebut karena hingga saat ini telah belum resmi bercerai.



Wiwi hanya berharap Deni tetap bertanggung jawab atas kedua puterinya yang masih kecil. Status PNS Deni juga diharapkan bisa dilihat kembali.

Untuk diketahui, Deni adalah salah satu atlet yang diangkat menjadi PNS. Pengangkatan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas prestasinya di dunia olahraga.

Kasus perselingkuhan Deni pun makin menyebar. Soalnya Wiwi juga melaporkannya kepada akun pelakor di instagram. Banyak netizen yang mendesak Menpora Imam Nahrawi untuk bersikap tegas karena kelakukan Deni yang dinilai tak bermoral. (din/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed