DetikSport
Kamis 01 Februari 2018, 17:47 WIB

Lorenzo Suka Wanita Indonesia dan Nasi Goreng

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Lorenzo Suka Wanita Indonesia dan Nasi Goreng Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso sedang ada di Jakarta (Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO)
Jakarta - Indonesia bukan negara yang asing untuk pebalap MotoGP Jorge Lorenzo. Ada dua hal yang dia suka, kecantikan wanitanya dan juga nasi goreng.

Lorenzo pertama kali menyambangi Indonesia pada 2008, yang merupakan tahun pertamanya membalap untuk tim Yamaha. Setelah itu, Lorenzo dan beberapa pebalap Yamaha kerap ke sini dalam rangkaian promosi produk atau peluncuran motor baru.

Untuk tahun 2018 ini, Lorenzo kembali datang ke Indonesia, tepatnya di Jakarta, dalam rangkaian acara promosi produk oli yang jadi sponsor utama timnya saat ini Ducati. Lorenzo datang bersama rekannya Andrea Dovizioso serta Sporting Director Ducati Paolo Ciabatti.

Dalam acara ramah tamah dengan media, sponsor, dan para pemilik motor Ducati di Indonesia, Lorenzo kembali ditanya soal hal apa yang disukainya dari Indonesia. Tentunya Lorenzo yang sering mengunjungi Indonesia punya kesan tersendiri.

Mau tahu apa yang paling berkesan untuk Lorenzo? Dia menyebut pesona wanita Indonesia memikat hatinya. Kebetulan moderator acaranya adalah seorang perempuan dan Lorenzo curi-curi kesempatan menggodanya.

"Apa yang menarik dari Indonesia? Wanitanya. Seperti Anda yang pintar, pintar berbicara. Anda jadi malu ya?" ujar Lorenzo yang disambut gelak tawa semua orang yang ada di ballroom Sheraton Hotel Gandaria, Jakarta, Kamis (1/2/2018) siang WIB tadi.

Tak cuma wanita Indonesia, ternyata nasi goreng juga mencuri hati pebalap asal Spanyol tersebut.

"Saya suka nasi goreng. Saya suka jenis nasi di Indonesia. Dan orang-orang Indonesia selalu terilhat senang dan tersenyum," sambung Lorenzo.

Berbeda dengan Lorenzo, Dovizioso justru belum bisa menikmati benar suasana Indonesia meski sempat beberapa kali ke sini.

"Saya tidak memiliki banyak waktu untuk jalan-jalan, jadi tidak begitu banyak mengenal Indonesia. Tentunya saya berharap suatu saat nanti bisa memiliki waktu lebih banyak untuk menikmati suasana di Indonesia," papar Doviozoso.



(mrp/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed