DetikSport
Sabtu 03 Februari 2018, 03:14 WIB

Kebiasaan Aneh Iannone Menjelang Balapan

Randy Prasatya - detikSport
Kebiasaan Aneh Iannone Menjelang Balapan Andrea Iannone punya kebiasaan aneh jelang balapan (Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Jakarta - Andrea Iannone mengaku dirinya tidak mandi sebelum memulai balapan. Sementara itu, Alex Rins lebih memilih menenangkan pikiran dengan musik.

Iannone tak pernah melakukan hal-hal yang rumit sebelum memulai race. Dia lebih memilih untuk mengerjakan aktivitas yang simpel.

Saking simpelnya, pebalap Suzuki Ecstar itu mengaku tidak mandi jelang balapan. Tapi, dia menegaskan bahwa hal tersebut juga nyaris dilakukan oleh semua pebalap.

"Tidak ada yang spesial. Saya cuma berusaha melakukan apapun yang bisa membuat saya relaks bahkan berteriak di ruangan. Tapi, saya selalu melakukan hal praktis, seperti halnya tidak mandi. Semua pebalap tidak mandi," kata Iannone di Hotel Gran Melia, Jakarta Pusat, Jumat (2/2/2018) sore WIB.

Sementara itu, Rins yang menjadi rekan satu tim Iannone mengaku selalu suka mendengarkan musik sebelum balapan. Setelah itu dia akan berupaya untuk membuat pikiran menjadi tenang.

"Saya selalu mendengarkan musik sebelum balapan. Kemudian berusah menenangkan pikiran," tambah Rins.



(ran/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed