DetikSport
Kamis 05 April 2018, 19:05 WIB

Wozniacki Jadi Model Sekaligus Desainer Kacamata

Femi Diah - detikSport
Wozniacki Jadi Model Sekaligus Desainer Kacamata Cariline Wozniacki, petenis Denmark (Karim Jaafar/AFP Photo)
New Jersey - Caroline Wozniacki menjalin kerja sama dengan produsen kacamata. Petenis Denmark itu diberi kepercayaan mendesain sendiri.

Adalah Ovvo Optics yang mengajak kerja sama Wozniacki. Dalam peluncuran itu, dikenalkan empat model kacamata untuk pria dan tujuh untuk wanita.

Wozniacki tak hanya menjadi model dalam produk tersebut. Dia juga turut mendesain kacamata itu. Wozniacki didukung oleh tim berpengalaman untuk mewujudkannya.

"Kerja sama itu memberikan kesempatan kepada saya untuk mendesain dan terlibat dalam seluruh prosesnya. Mereka mengambil foto wajah saya kemudian menggambar prototipe di atasnya," kata Wozniacki seperti dikutip WWD.

"Sangat penting bagi saya kalau frame itu ringan dan enteng meskipun dipakai berjam-jam. Selain itu, tak menutupi wajah," ujar petenis 27 tahun itu.

PIhak OVVO menyebut memang sudah naksir dengan penampilan Wozniacki saat menjadi juara Australia Terbuka. Wozniacki dinilai mampu menyeimbangkan prestasi di lapangan dengan gaya di luar lapangan.

"Caroline Wozniacki dan OVVO Colection membuat kerja ini untuk menciptakan gaya yang didukunng dengan teknologi, demi kenyamanan," begitu pengumuman dari OVVO.

[Gambas:Youtube]


(fem/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed