detiksport
Follow detikSport
Jumat, 04 Mei 2018 16:25 WIB

Cilic Tunda Bulan Madu Usai Nikahi Kekasihnya yang Cantik

Femi Diah - detikSport
Foto: Issei Kato/REUTERS Foto: Issei Kato/REUTERS
Dubrovnik - Petenis Kroasia, Marin Cilic, langsung kembali ke turnamen ATP setelah menggelar resepsi. Bulan madu dengan Kristina Milkovic pun harus ditunda.

Cilic, 29 tahun, menggelar pesta pernikahan dengan Kristina di Dubrovnik, Kroasia pada 28 April. Dari foto-foto yang diunggah di media sosial, mempelai menunjukkan kebahagiaan dengan senyum yang terus tersungging.

Juara Amerika Serikat Terbuka 2014 dan finalis Australia Terbuka 2018, Cilic, mengenakan blazer hitam. Adapun mempelai wanita memilih gaun putih.

Dikutip dari Tennis World USA, mereka menggelar pesta pernikahan dalam acara tertutup dengan hanya mengundang 400 tamu. Setelah resepsi mereka melanjutkan acara di Revelin Fortress.

Cilic dan Kristina sudah cukup lama pacaran. Mereka berjumpa pada piala Davis 2008 saat Kristina bertugas sebagai panitia. Ya, Cilic dan Kristina memiliki dunia yang berbeda. Kristina bukan atlet. Dia seorang desainer.

Untuk urusan bulan madu, Cilic dan Kristina tampaknya tak bisa buru-buru. Cilic sudah ditunggu dua turnamen lain setelah tampil di Istanbul, yakni di Madrid dan Roma Masters kemudian puncaknya di turnamen tenis grand slam Roland Garros.

(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed