detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 18 Mei 2018 09:48 WIB

Marquez Bantah Tudingan Gay

Yanu Arifin - detikSport
Marc Marquez membantah tudingan dirinya seorang gay saat diwawancara jelang MotoGP Prancis. (Foto: Juan Mabromata/AFP) Marc Marquez membantah tudingan dirinya seorang gay saat diwawancara jelang MotoGP Prancis. (Foto: Juan Mabromata/AFP)
Le Mans - Nyaris tak pernah menggandeng wanita di tiap kesempatan membuat Marc Marquez dirumorkan menyukai sesama jenis. Juara dunia MotoGP empat kali itu meluruskannya.

Marquez hampir tidak pernah diberitakan terkait hubungannya dengan seorang wanita. Berbeda dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang kehidupan asmaranya menjadi konsumsi publik.

Dalam berbagai momen, Marquez juga selalu terlihat sendirian, atau terkadang bersama adiknya Alex Marquez. Hal itu ternyata membuat Marquez dirumorkan berorientasi seksual menyimpang.


Dalam wawancara dengan Marca, Marquez membantahnya. Pebalap Repsol Honda itu menyebut rumor tersebut sebagai rumor paling absurd mengenai dirinya.

"Hal paling konyol yang pernah saya dengar adalah saya seorang gay. Saya sangat menghormati mereka, tapi saya tidak demikian," kata Marquez, yang dikenal juga begitu dekat dengan ibunya.


Beberapa waktu lalu, Marquez sempat mengungkapkan mengapa masih melajang. Selain kesulitan mencari wanita yang tepat, ia mengaku lebih fokus memikirkan balapan.

Marquez sendiri akan balapan dalam MotoGP Prancis, Minggu (20/5/2018). Kemenangan menjadi targetnya, di mana ia sedang memuncaki klasemen pebalap dengan torehan 70 poin yang didapat dari empat seri sebelumnya.

(yna/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed