detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 20 Mei 2018 05:37 WIB

Bellaetrix Manuputty di Bangkok: Jalan-Jalan Sekaligus Nonton Piala Thomas-Uber

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Sedang berlibur di Bangkok, Bellaetrix Manuputty juga akan sempatkan nonton Piala Thomas-Uber 2018 ( Foto: Okdwitya Karina Sari) Sedang berlibur di Bangkok, Bellaetrix Manuputty juga akan sempatkan nonton Piala Thomas-Uber 2018 ( Foto: Okdwitya Karina Sari)
Bangkok - Bellaetrix Manuputty saat ini sedang berada di Bangkok, Thailand. Bella tak cuma liburan, tapi juga berniat menyaksikan Piala Thomas dan Uber 2018.

Detiksport kebetulan berjumpa dengan pebulutangkis berusia 29 tahun itu tak lama setelah mendarat di bandar udara Don Mueang sekitar pukul 20.30 waktu setempat. Bella mengaku datang bersama teman-teman, juga sang kekasih pebasket Satria Muda Juan Laurent Kokodiputra.

Bella mengungkapkan rencana berlibur di Thailand sampai hari Selasa (22/5/2018). Tidak hanya berjumpa dengan rekan-rekannya di pelatnas, Bella juga ingin bertemu sahabatnya, pebulutangkis top tuan rumah, Ratchanok Intanon.


"Aku ke sini sebenarnya jalan-jalan, tapi karena sama teman-teman jadi mau sekalian nonton," ungkap Bella kepada detikSport.

"Tadi udah janjian sama teman-teman (pelatnas) tapi kalau (turnamen) beregu kan agak repot, jadi fokus saja dulu. Kalau misalkan bisa, beli tiket beli aja, tapi kalau bisa dapat tiket dari teman ya minta dari teman."

"Lagi pula ada Ratchanok juga kan? (Aku) dekat juga. Udah janjian sama Ratchanok."

Tim Uber Indonesia tergabung di grup sulit bersama China, Prancis, dan Malaysia. Di pertandingan pertama, Greysia Polii dkk. akan berjumpa Malaysia pada Senin (21/5/2018) siang WIB.


Indonesia ditargetkan melaju hingga semifinal. Namun, Bella berpendapat bahwa Indonesia mesti fokus saja dulu lolos dari grup.

"(Realistisnya) mending runner-up grup dulu aja," ungkap peraih medali emas SEA Games 2013 itu.

Bella tercatat pernah memperkuat tim Uber Indonesia pada 2012 dan 2014. Namun, belakangan kariernya meredup akibat cedera lutut parah yang sempat dideritanya pada 2015 dan kini tak lagi di pelatnas.

(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed