detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 05 Agu 2018 13:32 WIB

Nonton MotoGP Ceko di Kafe Bareng Pacar Makin Nyaman karena Hal Ini

Moch Prima Fauzi - detikSport
Valentino Rossi hadir di peresmian Yamaha Lexi. Foto: Yamaha/Foto: Dok Yamaha Valentino Rossi hadir di peresmian Yamaha Lexi. Foto: Yamaha/Foto: Dok Yamaha
Jakarta - Meski berada dalam satu tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales bersaing memburu podium di race MotoGP Republik Ceko. Target ini tak lepas dari sesi balapan sebelumnya di mana Vinales berhasil finish ketiga di MotoGP Belanda dan MotoGP Jerman. Sementara Rossi finish kedua pada MotoGP Jerman.

Persaingan Vinales-Rossi serta para pebalap lainnya akan tersaji pada MotoGP Republik Ceko. Anda yang sudah tak sabar untuk menonton keseruan race tersebut bersama sang kekasih pastinya akan mencari kafe untuk nobar melihat aksi Vinales dan Rossi.

 Maverick Vinales hadir di peresmian Yamaha Lexi. Foto: Yamaha Maverick Vinales hadir di peresmian Yamaha Lexi. Foto: Yamaha Foto: Dok Yamaha

Nonton MotoGP bareng pacar lebih seru kalau naik motor. Jadi sebelum menyaksikan mereka bertanding Anda bisa merasakan sensasi menunggangi motor ala Vinales dan Rossi. Tapi bukan berarti kebut-kebutan di jalan ya.

Agar perjalanan bareng kekasih lebih nyaman pilihlah motor yang memiliki jok panjang seperti Yamaha Lexi. Dibandingkan skutik lainnya, mempunyai jok yang lega agar saat berboncengan terasa nyaman. Jadi nggak sempitan-sempitan bareng pacar.

Selain itu Lexi juga dibekali oleh fitur electric power socket untuk mengisi daya handphone. Ada juga smart key system, fitur ini terasa praktis karena sistem pengunciannya tanpa anak kunci. Kemudian Answer back system (untuk Lexi S) yang memudahkan Anda bisa tahu posisi kendaraan di parkiran.

Berkendara pun semakin nyaman karena Lexi memiliki handle bar khas MAXI Yamaha. Dengan bodinya yang ramping, Lexi bisa menyelip di tengah kemacetan. Selain itu adanya lampu LED juga membantu saat perjalanan malam hari, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman.



(ega/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed