detiksport
Follow detikSport
Kamis, 09 Agu 2018 14:25 WIB

Adipati Dolken hingga Mikha Tambayong Ajak Hunting Foto Asian Games

Moch Prima Fauzi - detikSport
Foto: Dok Samsung Foto: Dok Samsung
Jakarta -
Gelaran Asian Games 2018 turut disemarakkan oleh produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung. Perusahaan ini menggelar beragam event dan turut mendukung gelaran kirab obor (torch relay) Asian Games.
Sejumlah artis turut berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Samsung, seperti Mikha Tambayong, Ringgo Agus Rahman, Vidi Aldiano, Nicholas Saputra, Adipati Dolken, Chicco Jerikho, Hamish Daud dan lainnya.


Di situsnya, Samsung pun menyelenggarakan sesi hunting foto bareng artis yang terbagi menjadi 2 tim yakni Tim GBK dengan team leader Bill Satya, dan Jakabaring Palembang dengan team leader Skinny Monkey.

Untuk bisa hunting bareng artis, peserta terlebih dahulu harus membuat foto dengan tema Motion. Setiap team leader akan memilih 9 peserta untuk masing-masing team. Peserta juga harus mention akun team leader dan akun peserta tidak diperkenankan dalam keadaan terkunci.
Pengumuman peserta Photo Hunt diumumkan pada 19 Agustus 2018. Sesi pengiriman foto dimulai sejak 30 Juli hingga 17 Agustus 2018. Peserta terpilih akan mendapatkan tiket menonton pertandingan Badminton (Jakarta, 21 Agustus 2018) dan Voli Pantai (Palembang, 28 Agustus 2018).


Selain hunting foto bareng artis, sebelumnya Samsung juga membuka kesempatan untuk melakukan meet and greet dengan Dian Sastro, Hamish Daud, dan Mikha Tambayong. Peserta terlebih dahulu harus membuat foto bertema Sport + You.
Samsung diketahui turut mendukung penyelenggaraan Torch Relay Asian Games 2018. Beberapa artis yang didukung Samsung seperti Hamish Daud, Mikha Tambayong, dan Dian Sastro pun turut andil saat membawa obor api abadi.


(mul/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed