detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 20 Sep 2018 14:30 WIB

LeBron James Akan Bintangi Sekuel Film Space Jam

Redzi Arya Pratama - detikSport
LeBron James akan berakting di Space Jam. (Foto: Jason Miller/Getty Images) LeBron James akan berakting di Space Jam. (Foto: Jason Miller/Getty Images)
Los Angeles - Bintang NBA, LeBron James, memastikan dirinya akan membintangi sekuel film Hollywood, Space Jam. Film ini ikut menggandeng figur-figur top di belakang layar.

Space Jam pertama menjadi salah satu film tentang basket yang cukup sukses pada era 90an. Ditayangkan pada 1996, Michael Jordan saat itu menjadi bintang utama dan bermain dengan para bintang kartun Looney Tunes. Film tersebut meraup keuntungan sampai 230 juta dolar AS.

Isu soal Space Jam 2 sebenarnya sudah terdengar beberapa tahun terakhir. Bintang Detroit Pistons Blake Griffin sempat santer dikabarkan akan menjadi pemeran utama. Namun kabar itu menguap sampai sampai LeBron mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya @KingJames.


Foto itu memperlihatkan ruang ganti yang mana pada tiap bilik pemain ada nama-nama yang dipercaya akan terlibat pada film ini. LeBron bersama Bugs Bunny ada di sana, ditambah Terence Nance yang menjadi sutradara dan Ryan Coogler selaku produser.

[Gambas:Instagram]

Space Jam bukan film pertama yang melibatkan LeBron. Pemain belum lama ini direkrut Los Angeles Lakers itu juga menjadi pengisi suara Gwangi, salah satu karakter pada film animasi "Small Foot" yang akan rilis 5 Oktober nanti. Namun, Space Jam menjadi film pertama LeBron bermain sebagai tokoh utama.

Ada beberapa alasan film ini patut ditunggu. Tidak hanya karena menantikan akting LeBron, tapi Coogler selaku produser di film ini merupakan sutradara dari film superhero Marvel yang laku keras, Black Panther.

Sementara Nance yang menjadi sutradara adalah sosok di balik serial komedi HBO Random Acts of Flyness.


Wah! LeBron James Akan Bintangi Film Space Jam 2? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com