detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 07 Jan 2019 19:16 WIB

Rossi, Kapan Kawin?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Valentino Rossi belum terpikir untuk menikah. Foto: instagram @francescasofianovello Valentino Rossi belum terpikir untuk menikah. Foto: instagram @francescasofianovello
Jakarta - Superstar MotoGP Valentino Rossi akan berusia 40 tahun pada Februari 2019. Meski begitu, Rossi mengaku belum terpikir untuk melepas masa lajangnya.

Saat ini rider Yamaha itu sedang berpacaran dengan Francesca Sofia Novello, seorang model asal Italia yang masih berusia 25 tahun. Keduanya disinyalir telah menjalin kasih selama dua tahun.

Namun, berkeluarga rupanya bukan prioritas Rossi untuk sekarang. Rossi memilih untuk menjalani saja hubungannya dengan Francesca.


"Aku tidak tahu. Kami belum memutuskannya. Kami belum memikirkan pernikahan," ungkap Rossi, sebagaimana diwartakan Marca.

Rossi tengah fokus untuk memperbaiki performanya di musim 2019. Juara dunia sembilan kali itu baru saja melewati musim terburuknya bersama Yamaha setelah gagal mememenangi satu balapan pun pada musim lalu.


Hasil mengecewakan tersebut membuat Rossi menobatkan sebagai pecundang 2018 oleh sebuah televisi di Italia. Rossi dihadiahi trofi Tapiro d'Oro (Tapir Emas), penghargaan satire yang diberikan kepada figur publik yang sedang menjalani periode buruk.

"Luar biasa aku menyia-nyiakan salah satu tahun terbaikku sebagai pebalap dengan motor seperti itu, kurang kompetitif," ucap Rossi.

"Itu adalah musim yang sulit, aku gagal menang satu balapan pun, dan aku sangat menyesal," imbuhnya. (rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed