detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 19 Feb 2019 11:13 WIB

Video Intim Lewis Hamilton Dikabarkan Tersebar di Dunia Maya

Yanu Arifin - detikSport
Driver tim balap Mercedes Lewis Hamilton diterpa skandal video intim dengan mantan kekasihnya yang beredar di dunia maya. (Foto: Charles Coates/Getty Images) Driver tim balap Mercedes Lewis Hamilton diterpa skandal video intim dengan mantan kekasihnya yang beredar di dunia maya. (Foto: Charles Coates/Getty Images)
Jakarta - Juara dunia Formula 1 Lewis Hamilton sempat menjalin kasih dengan Nicole Scherzinger. Kini, video intim keduanya dikabarkan bocor dan tersebar di dunia maya.

Dikutip The Sun, video panas Hamilton dan Scherzinger disebut bocor akibat diretas hacker. Video itu memperlihatkan driver tim balap Mercedes dengan sang kekasih sedang bermesraan di tempat tidur.




Video, yang disebut direkam dengan ponsel itu, berdurasi dua setengah menit. Video itu disebar di dunia maya dan sudah ditonton sebanyak 286 ribu kali.

Seorang sumber mengatakan yang menyiratkan jika video itu memang koleksi kedua pihak. "Nicole akan sangat kecewa karena rekaman itu bisa ditemukan secara online. Itu tidak pernah dimaksudkan untuk ranah publik," kata sumber tersebut.




Hamilton dan Scherzinger menjalin kasih sejak 2007. Pada 2015, keduanya berpisah, yang diklaim karena Hamilton masih belum mau meningkatkan hubungannya ke arah yang lebih serius.

Hamilton merupakan juara dunia Formula 1 lima kali, di mana ia juar pada musim 2008, 2014, 2015, 2017, dan 2018. Empat gelar terakhir ia raih bersama Mercedes.

Hamilton baru saja menjalani tes pramusim perdana Formula 1 2019. Di hari pertama tes yang digelar di Barcelona, Senin (18/2) waktu setempat, pebalap 34 tahun itu menempati peringkat 9, terpaut dua detik dari driver Ferrari Sebastian Vettel yang menjadi driver tercepat. (yna/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed