detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 23 Apr 2019 13:36 WIB

Wanita Petarung MMA Hajar Pria yang Masturbasi di Depannya

Doni Wahyudi - detikSport
Joyce Vieira menghajar pria yang masturbasi di depannya (Instagram) Joyce Vieira menghajar pria yang masturbasi di depannya (Instagram)
Rio de Janeiro - Atlet MMA, Joyce Vieira, sedang melakukan sesi pemotretan, saat seorang pria melakukan perbuatan tak pantas dekarnya. Menolak diusir, pria itu akhirnya dihajar.

Dikutip dari CBSSport, Joyce Vieira beberapa waktu lalu tengah melakukan sesi foto di Rio de Jainero, Brasil. Vieira adalah petarung MMA asal Brasil, meski masih level amatir.

Di tengah sesi tersebut dia melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan. Tak lama Vieira mengetahui kalau pria tersebut ternyata sedang masturbasi.



Vieira, 27 tahun, meminta pria itu untuk menghentikan aksinya. Namun pria tersebut malah terus beraksi dan 'menantang' Vieira. "Kenapa? Kamu tak suka? Ke marilah," kata pria tersebut.

Kesal dengan tindakan si pria tersebut, Vieira langsung melepaskan tendangan. Si pria kabarnya sempat memberikan perlawanan. Namun dia tak berdaya menghadapi keganasan Vieira.

"Benar-benar tak bisa dipercaya. Biasanya orang yang ketahuan melakukan itu akan menyangkal dan bilang 'tidak', 'tidak', 'tidak'. Tapi pria ini tak menyangkal, dan malah meneruskan aksinya," kata Vieira.

(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed