detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 06 Mei 2019 12:58 WIB

Lindswell Luncurkan Clothing Line Pas Hari Pertama Ramadhan

Femi Diah - detikSport
Lindswell Kwok dan suami, Achmad Hulaefi (Instagram Lindswell Kwok) Lindswell Kwok dan suami, Achmad Hulaefi (Instagram Lindswell Kwok)
Jakarta - Lindswell Kwok merambah bisnis setelah pensiun dari wushu. Pemilik medali emas Asian Games 2018 itu meluncurkan clothing line miliknya hari ini.

Bulan Ramadhan kali ini amat spesial bagi Lindswell. Ini menjadi Ramadhan pertamanya dengan status istri.

Lindswell juga menandai dengan meluncurkan clothing line miliknya, Kianne, yang berarti anggun, pada Senin (6/5/2019). Sempat menimbang menggunakan namanya, namun Lindswell memutuskan untuk memakai brand tersebut.

"Pas banget launching-nya hari ini," kata Lindswell, yang dihubungi detikSport.


Lindswell bilang clothing line miliknya itu menyediakan busana syar'i. Lindswell berkaca kepada pengalamannya sendiri dalam memilih desain dan warna.

"Setelah hijrah, aku sering susah mencari pakaian syar'i yang pas, baik modelnya atau warnanya. Aku kan orangnya simple," ujar Lindswell.

"Solusinya, aku sering jahit sendiri, dimulai dari cari bahan sendiri sampai menjahit nitip ke mamanya Ulay (sapaan karib Hulaefi). Dan, aku suka banget dengan hasil-hasilnya," dia menambahkan.

Lagipula, Lindswell tak memiliki kesibukan lain setelah pensiun dari wushu. Jadwal latihan pagi dan sore sudah tak dijalani, perempuan asal Medan itu juga tak terikat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASPN).

"Jadi, setelah enggak ada jadwal latihan, saya memiliki banyak waktu. Saya juga memutuskan enggak kerja kantoran karena tidak mau lagi terikat dengan jadwal seperti saat masih menjadi atlet. Makanya, saya memutuskan untuk membuka usaha, karena bisa mengontrol sendiri waktunya," dia menjelaskan.



Simak Juga "Meriahnya Suasana Resepsi Pernikahan Hulaefi-Lindswell":

(fem/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed