detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 25 Jun 2019 14:19 WIB

LeBron James Masih Tak Percaya Bakal Tampil di Space Jam 2

Redzi Arya Pratama - detikSport
LeBron James bakal tampil di Space Jam 2. (Foto: Matt Marton-USA TODAY Sports) LeBron James bakal tampil di Space Jam 2. (Foto: Matt Marton-USA TODAY Sports)
Jakarta - LeBron James sudah dipastikan tampil di sekuel Space Jam. Bintang Los Angeles Lakers ini masih tak percaya dia bisa ikut berakting di film tersebut.

LeBron akan menjadi bintang utama Space Jam 2, yang dijadwalkan tayang Juli 2021 mendatang. Ini merupakan cerita lanjutan dari Space Jam pertama yang dibintangi pebasket legendaris, Michael Jordan.




Space Jam pertama meledak selepas dirilis pada 15 November 1996 silam, dengan pendapatan Box Office mencapai 230 juta dolar Amerika Serikat. Namun masyarakat mesti menunggu 25 tahun untuk bisa menyaksikan kembali aksi Bugs Bunny dkk.

LeBron begitu antusias dengan kesempatan ini, masih tak menyangka dirinya bisa ikut tampil di Space Jam 2.

"Ini benar-benar mengentak saya. Saya benar-benar syuting Space Jam 2!! Ini sangat tidak bisa dipercaya dan tak masuk akal bagi saya," cuit LeBron.


"Menengok dari mana saya berasal dan yang saya saksikan saat tumbuh besar, ini sesuatu yang di luar dugaan. Saya sangat bersyukur. Ini gila!" lanjutnya.

Tak hanya LeBron, ada sejumlah bintang NBA lain yang akan tampil di film ini. Dilaporkan Gamespot, setidaknya nama-nama seperti Damian Lillard, Anthony Davis, Klay Thompson bakal mejeng di film.

Bintang WNBA macam Diana Taurasi, Nneka Ogwumike, dan Chiney Ogwumike juga ikut serta. Sementara itu, Stephen Curry yang sempat dirumorkan bakal bergabung ternyata batal karena jadwal yang sulit.


(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed