detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 16 Agu 2019 15:26 WIB

Conor McGregor Hajar Orang Tua di Bar

Yanu Arifin - detikSport
Conor McGregor kedapatan menghajar orang tua di sebuah bar di Dublin, Irlandia. (Foto: Reuters) Conor McGregor kedapatan menghajar orang tua di sebuah bar di Dublin, Irlandia. (Foto: Reuters)
Dublin - Conor McGregor kembali berulah. Mantan juara UFC kelas ringan itu kedapatan menghajar orang tua di sebuah bar.

Dikutip Mirror, McGregor kedapatan meninju orang tua di sebuah bar Marble Arch di Dublin pada April lalu. Namun, video CCTV-nya baru beredar sekarang.

Dalam video tersebut, McGregor awalnya berusaha menawari pria tua bir buatannya. Namun, pria itu disebut menolak tawarannya.

McGregor terlihat kesal dan langsung meninju orang tua tersebut dengan tangan kirinya. Pukulannya tepat mengenai kepala si orang tua, yang sedianya terlihat sudah cukup renta.

McGregor pun langsung diamankan beberapa orang menjauh dari orang tua tersebut. Seorang sumber mengonfirmasi kejadian tersebut.



"Ada sedikit keributan, dia [McGregor] marah dan ada insiden. Orang yang diduga diserang berasal Ballyfermot dan dia minum-minum di pub dengan baik," ungkap sumber tersebut.

Mirror berusaha meminta tanggapan perwakilan McGregor. Namun, media Inggris itu tidak mendapat respons apapun.


Beberapa waktu lalu, McGregor juga sempat ditangkap polisi karena ulah yang sama. Ia menghajar seseorang dan merebut ponselnya di Miami, Amerika Serikat.

Saat ini, McGregor masih belum bertanding. Terakhir ia kalah dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober tahun lalu, di mana pertarungan UFC 229 itu berujung ricuh.




Simak Video "Detik-detik McGregor Tonjok Orang Tua di Bar"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED