detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 20 Nov 2019 17:25 WIB

Ditebus Rp 2 Miliar, Ini Mobil Baru Marcus Fernaldi Gideon

Luthfi Anshori - detikSport
Marcus Fernaldi Gideon memiliki mobil baru senilai Rp 2 miliar. (Luthfi Anshori/detikSport) Marcus Fernaldi Gideon memiliki mobil baru senilai Rp 2 miliar. (Luthfi Anshori/detikSport)
Jakarta - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, menembus Toyota GR Supra di Indonesia. Ganda putra nomor satu dunia merogoh kocek hingga Rp 2 miliar.

Serah terima mobil GR Supra dari Toyota-Astra Motor dengan Marcus dilaksanakan di Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/11/2019).

"Toyota Supra terkenal mobil legendaris. Terus gampang dimodifikasi lah, naikin hp (horse power-Red) juga gampang banget. Dan saya memang dari dulu senang banget sama mobil ini," kata Marcus kepada wartawan usai serah terima.

Marcus memang sudah jatuh hati dengan mobil sport itu sejak lama. Dia bahkan sudah memesan sebelum GR Supra dari Toyota-Astra Motor masuk ke Indonesia.


Marcus memilih Toyota GR Supra berwarna kuning. Dia menampik saat disebut memilih warna kuning itu dikaitkan dengan karakter animasi Minions, yang sekaligus menjadi julukan mereka.

"Jadi, enggak ada kaitannya sama (Minions), waktu itu dikasih pilihan, saya lihat warna kuningnya kok bagus. Ya akhirnya saya pilih warna itu. Biar beda aja. Karena, saya sebelumnya sudah punya mobil warna putih," ujar dia.

sebelum membawa pulang Toyota GRP Supra itu, Marcus menjajal mengendarai moil tersebut di Sirkuit Sentul. Mobil sport itu koleksi kedua Marcus. Sebelumnya, dia memiliki Subaru BRZ.



Simak Video "Masuk Final, Hendra/Ahsan Vs Kevin/Marcus di Denmark Open 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com