detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 13 Des 2019 20:25 WIB

Si Seksi Marcelina Zawadzka, Miss Polandia yang Kini Jadi Pebalap Truk

Doni Wahyudi - detikSport
Mantan Miss Polandia Marcelina Zawadzka akan tampil di balapan reli mengendarai truk (Instagram marcelina_zawadzka)
Jakarta - Dari pemenang Miss Polandia kini menjadi sopir truk balap. Marcelina Zawadzka menjalani perubahan karier yang ekstrem dalam beberapa tahun terakhir ini.

Marcelina Zawadzka memenangi kontes Miss Polandia di 2011. Nyaris 10 tahun sejak momen bersejarah tersebut, perempuan 30 tahun itu akan membuat sejarah lain dalam hidupnya saat memutuskan akan ikut ajang balap.

Bukan balapan biasa. Dikutip dari TheSun, Zawadzka akan berpartisipasi di ajang Africa Eco Race. Ini masuk kategori balapan ekstrem karena dilangsungkan di gurun sahara dengan jarak tempuh 5.954 km. Africa Eco Race digelar seusai Reli Dakar.



Marcelina Zawadzka menjuarai Miss Polandia tahun 2011Marcelina Zawadzka menjuarai Miss Polandia tahun 2011 Foto: Instagram @marcelina_zawadzka


Yang dia kendarai bukan mobil balap biasa. Dia memilih turun di nomor truk.

"Saya sudah memimpikan mengendarai truk sejak lama, dan saya sudah menjalani pelatihan beberapa bulan lalu," ucap Zawadzka.

Zawadzka dikabarkan sudah melewati serangkaian tes untuk bisa tampil di ajang Africa Eco Race. Bagaimana penampilan Zawadzka menggeber truk di gurun pasir? Kita tunggu Januari 2020 saat event balapnya mulai digelar.

Si Seksi Marcelina Zawadzka, Miss Polandia yang Kini Jadi Pebalap Truk




Simak Video "Ganasnya Medan Reli Dakar di Gurun Abu Dhabi"
[Gambas:Video 20detik]
(din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com