detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 22 Feb 2020 22:18 WIB

Reality Show a la ONE Championship: Perpaduan Uji Fisik dan Bisnis

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Priscilla Hertati Lumban Gaol kalahkan petarung Myanmar Bozhena Antoniyar. Hal itu membuatnya makin dekat raih gelar juara dunia MMA One Championship kelas atom. ONE Championship akan memperkenalkan program baru perpaduan bisnis dan olahraga (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta -

ONE Championship tak mau cuma dikenal karena mempertontonkan olahraga tarung bebas. Mereka kini memadukan tantangan fisik dengan kompetisi bisnis. Lo, kok bisa?

Adalah The Apprentice: ONE Championship yang jadi program terbaru dari Presiden sekaligus CEO Chatri Sityodtong. Kompetisti bisnis yang dipadukan dengan tantangan fisik ini akan diikuti oleh 16 kontestan dari seluruh dunia.

Pemenang akan menerima tawaran pekerjaan senilai 250 ribu dolar AS atau sekitar 3,4 miliar rupiah dengan selama satu tahun dididik langsung oleh Sityodtong. The Apprentice: ONE Champioship Edition akan terdiri dari 13 episode.

Kompetisi bisnis dalam reality show ini akan fokus pada berbagai masalah dan industri dunia nyata.

Reality Show a la ONE Championship: Perpaduan Uji Fisik dan BisnisFoto: dok.ONE Championship



Sementara itu, tantangan fisik akan diberikan oleh para juara dunia dari ONE Championship. Para kontestan akan berusaha mengalahkan mereka dalam uji kemampuan atletik dan daya tahan kardio.



Hadir sebagai juri tamu bersama Sityodtong adalah 12 CEO top Asia, di mana 1 CEO menjadi juri di setiap episode. ONE Studios akan memproduksi tayangan tersebut dan bisa disaksikan di platform streaming serta linier di seluruh wilayah Pan Asia pada paruh kedua tahun 2020.

Program ini dijadwalkan untuk didistribusikan di jaringan televisi utama dan saluran digital di seluruh dunia.

"Saya senang mengumumkan The Apprentice: ONE Championship Edition sebagai terobosan terbesar kami ke dalam genre seri non-skrip," ujar Sityodtong dalam rilis kepada detikSport.


"Konsep baru ini membawa dimensi yang benar-benar unik dan original kepada tayangan The Apprentice, di mana ada drama taruhan tinggi kompetisi bisnis dalam kehidupan nyata, ditambah tantangan fisik sangat berat," lanjutnya.

"Kami menampilkan beberapa CEO top di Asia, juara dunia seni bela diri terbesar di dunia, dan jajaran selebritas kelas atas dari seluruh benua. The Apprentice: ONE Championship Edition mungkin akan menjadi yang terberat dalam sejarah semua pertunjukan The Apprentice," tutupnya.

Selama ini ONE Championship sudah sukses memberikan tontonan seru untuk para penikmat olahraga tarung bebas. Bagaimana dengan kali ini? kita tunggu saja.



Simak Video "Penalti Fernandes Bawa MU Lolos ke Semifinal Liga Europa"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com