detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 24 Mar 2020 20:40 WIB

Petenis Jelita Cari Pacar Saat Karantina, Netizen Sigap Merespons

Kris Fathoni W - detikSport
genie bouchard Petenis Jelita Cari Pacar Saat Karantina, Netizen Sigap Merespons. (Foto: Instagram @geniebouchard)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 sudah bikin petenis jelita ini mengarantina diri. Nah, netizen jadi heboh ketika ia bilang, "asyik juga dikarantina bareng pacar".

Adalah Eugenie "Genie" Bouchard yang cuitannya sudah menuai respons deras para netizen. Kisah itu berawal pekan lalu ketika petenis Kanada berusia 26 tahun itu nge-tweet soal kekasih untuk menjalani karantina.

Cuitan finalis Wimbledon 2014 itu rupanya langsung bikin netizens ramai-ramai mengajukan diri. Bahkan tak cuma di Twitter saja, bahkan sampai kirim "CV" untuk jadi pacar Bouchard ke alamat email yang ada di bio Twitter-nya.

Dengan parasnya yang memang rupawan, boleh jadi akun email tersebut banjir surat elektronik sampai kepenuhan. Padahal tujuan dibuatnya email itu mungkin terkait pekerjaan.

"Agenku baru saja memberi tahu bahwa kalian mengirimkan 'CV kencan' ke email di bio-ku, kalian semua harus menghentikannya," tulis Bouchard seraya menambahkan emotikon tawa terbahak-bahak.

Dilansir Sportbible, hal itu tak menyetop keisengan netizen. Mereka bertanya apa agennya sudah meneruskan formulir kencan yang mereka kirim.

"Paling tidak, apa ia sudah memberikan (formulir) itu kepadamu?" cuit seorang netizen.

"Kamu kan lagi dikarantina, Genie. Tak ada alasan untuk tidak membacanya," timpal yang lain.



Simak Video "Ketua Riset COVID-19: Buat Obat Itu Prosesnya Panjang"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com