detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 09 Apr 2020 21:22 WIB

Hemat Beli Baju ala Mantan Petenis dan Model Playboy

Kris Fathoni W - detikSport
Ashley Harkleroad Mantan Petenis dan Model Playboy Ini Hemat Busana Saat Karantina. (Foto: Instagram @ashleyharkleroad)
Jakarta -

Seorang mantan petenis putri mencuri perhatian di masa karantina. Perempuan yang juga pernah jadi model Playboy ini pamer foto tanpa sehelai benang pun.

Ashley Harkleroad, demikian nama mantan pemain WTA tersebut. Seperti kebanyakan orang lain di penjuru dunia, perempuan 35 tahun asal Amerika Serikat itu kini sedang menjalani masa karantina di tengah pandemi virus Corona.

Seperti kebanyakan orang lain pula ia mengisi waktunya di saat karantina dan isolasi diri ini dengan beragam aktivitas, termasuk main media sosial (medsos). Yang mencuri perhatian, Ashley juga pamer tubuhnya yang tidak memakai apa-apa.

"Lagi berhemat dalam beli busana... #quarentinelife," tulisnya dengan nada kelakar di Instagram.

Menemani tulisan itu adalah foto tubuh semampai Ashley tanpa balutan busana. Foto diambil dari bagian belakang.

Ashley HarkleroadAshley Harkleroad (Foto: Instagram @ashleyharkleroad)

Untuk urusan pose seksi semacam ini, Ashley memang sudah tidak asing lagi. Lebih dari satu dekade lalu, saat masih aktif bermain tenis, ia sempat berpose seksi serupa untuk majalah pria dewasa, Playboy.

Ashley gantung raket pada tahun 2012, walaupun pada rentang 2008-2010 juga sempat rehat dari dunia tenis untuk melahirkan anak pertamanya. Peringkat terbaiknya di arena tenis adalah berada di posisi ke-39 dunia pada tahun 2007.

Dalam kiprahnya di dunia tenis, ia juga tercatat pernah tampil di babak utama seluruh keempat ajang grand slam -- masing-masing satu kali. Hasil terbaiknya adalah sampai ke babak ketiga di Prancis Terbuka (2003) dan Australia Terbuka (2007). Saat ini Ashley menikah dengan mantan petenis lainnya, Chuck Adams.

PARIS - MAY 25:  Ashley Harkleroad of USA stretches for the ball during the Women's Singles first round match against Serena Williams of USA on day one of the French Open at Roland Garros on May 25, 2008 in Paris, France.  (Photo by Mike Hewitt/Getty Images)Ashley Harkleroad di Prancis Terbuka 2008. (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)


Simak Video "Dievakuasi Petugas, Pasien Corona di Mamuju Disemangati Warga"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com