detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 16 Apr 2020 21:15 WIB

Muka Juara Tinju Ini Bonyok, Tak Sengaja Kena Uppercut Sendiri

Kris Fathoni W - detikSport
Sam Maxwell Muka Juara Tinju Ini Bonyok, Tak Sengaja Kena Uppercut Sendiri. (Foto: Twitter @SamMaxwell88)
Jakarta -

Lagi divideokan sedang berlatih di rumah sendiri, seorang petinju mendapat kecelakaan kecil. Wajahnya jadi bonyok akibat kena bogem mentahnya sendiri. Kok bisa?

Di masa pandemi virus Corona sekarang ini Sam Maxwell, juara tinju kelas ringan super Eropa versi WBO, tidak absen berlatih. Salah satunya, dengan samsak di taman belakang rumahnya.

Dalam latihan itu, yang juga divideokan, Sam tampak sekaligus ingin memberikan tutorial kepada pemirsa. Tapi aksinya menjadikan samsak sebagai bulan-bulanan pukulan tiba-tiba terhenti. Muka Sam kena uppercut tangan sendiri!

Akibat bogem mentah dari tangan kanannya itu, Sam seketika langsung berlutut memegangi bagian kepala dengan tangan kirinya. Ia lantas divideokan terduduk di kursi dengan memar besar di sekeliling bagian mata.



Setelah Sam mem-posting video kecelakaan tersebut, respons pun bermunculan. "Lindungi dirimu setiap waktu," ceplos promotor Frank Warren seperti dikutip The Sun.

Ada pula yang menganggap insiden itu cuma prank atau setting-an. Lyndon Arthur, sesama petinju, pun langsung bertanya, "ini sungguhan bro?".

Lantas apa jawab Sam Maxwell? "Ayolah, aku tahu diriku ini bodoh, tapi yang benar saja deh," ucapnya, mengindikasikan dirinya tidak akan sampai sebegitunya bikin-bikin kejadian macam itu.



Simak Video "Pertandingan Tinju Waria, Gorontalo"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com