detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 07 Mei 2020 21:15 WIB

Mike Tyson-Brad Pitt Pernah Nyaris Baku Hantam Gegara Wanita?

Kris Fathoni W - detikSport
Mike Tyson dan Robin Givens, yang dituding pernah amat dekat dengan Brad Pitt. (Foto: AFP/MARIA BASTONE) Mike Tyson dan Robin Givens, yang dituding pernah amat dekat dengan Brad Pitt. (Foto: AFP/MARIA BASTONE)
Jakarta -

Sebagai selebritas tinju, kisah Mike Tyson tak cuma soal prestasi tapi juga ragam aktivitas pribadi. Termasuk gosip pernah nyaris baku hantam dengan Brad Pitt.

Mike Tyson, kini 53 tahun, belakangan sedang mencuri perhatian seiring dengan rencananya balik ke atas ring -- yang disebut-sebut untuk sebuah partai eksebisi dengan tujuan amal.

Dunia tinju memang sudah sedemikian membesarkan nama si Leher Beton. Pembawaannya yang penuh warna kian bikin perjalanan hidup Tyson penuh dinamika. Seperti kisah yang melibatkan Brad Pitt, misalnya. Benarkah keduanya pernah nyaris baku hantam?

Konon, Tyson dan Pitt pernah nyaris baku hantam di akhir dekade 1980-an. Semua gara-gara seorang perempuan, tepatnya Robin Givens, mantan istri Tyson.

Robin Givens, yang saat itu ngetop lewat serial komedi situasi 'Head of The Class', adalah perempuan pertama yang dinikahi Tyson. Mereka menikah pada 7 Februari 1988. Pernikahan ini cuma bertahan seumur jagung dan keduanya resmi berpisah 14 Februari 1989.

Sekitar periode itulah terselip sebuah kisah mengenai Brad Pitt, yang dituturkan Mike Tyson lewat buku Undisputed Truth. Dikisahkan, saat itu Tyson sedang menyambangi rumah Givens. Ia mengetuk pintu, tapi tiada yang merespons.

"Itu aneh. Jadi aku kembali ke mobil dan pada saat itulah aku melihat Robin menepi dalam mobil BMW putihnya. Aku kenal banget mobil itu, aku yang membelikannya."

Masih sebagaimana dikisahkan Tyson, ia sempat hendak menghampiri mobil itu tapi akhirnya mengurungkan niat tersebut. Ada sosok pria pirang bersama Givens di dalam mobil tersebut -- Brad Pitt. Tyson mengklaim Givens dan Pitt juga sempat dalam pose yang amat mesra.

(Selanjutnya: Klaim Tyson soal reaksi Brad Pitt)

Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com