detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 07 Mei 2020 21:15 WIB

Mike Tyson-Brad Pitt Pernah Nyaris Baku Hantam Gegara Wanita?

Kris Fathoni W - detikSport
Mike Tyson dan Robin Givens, yang dituding pernah amat dekat dengan Brad Pitt. (Foto: AFP/MARIA BASTONE) Mike Tyson dan Robin Givens, yang dituding pernah amat dekat dengan Brad Pitt. (Foto: AFP/MARIA BASTONE)

Menurut Tyson, Pitt saat itu menatap dirinya dengan penuh kengerian. Ia juga mengklaim, Pitt bahkan sampai memohon-mohon agar tidak kena bogem mentah.

"'Dude, jangan hantam aku, jangan jotos aku. Kami cuma sedang latihan dialog. Ia (Givens) juga terus-terusan bicara mengenai dirimu sepanjang waktu'," sebut Tyson, menirukan kata-kata Pitt dalam ingatannya, seperti dilansir FanBuzz.com.

Pitt pernah menjadi bintang tamu dalam serial 'Head of The Class'. Di situlah ia mengenal Givens. Lantas apakah penuturan itu tepat? Dalam sebuah episode acara 'Watch What Happens Live with Andy Cohen', Givens menuturkan kisah yang sedikit berbeda.

"Tidak. Apa itu terdengar seperti Brad?" kata Givens, menjawab apakah Brad Pitt benar-benar pernah memohon ke Tyson agar tidak kena jotos. "Maksudku, Brad punya gaya yang cool, tahu kan maksudku?".

204937 03: Brad Pitt in the film Brad Pitt semasa lebih muda. (Foto: Getty Images/Getty Images)

Givens juga membantah dengan tegas klaim lain bahwa dirinya pernah tidur bersama dengan Brad Pitt. Kisah Tyson mengenai dirinya semobil dengan Pitt pun semata karena mereka sedang berlatih dialog untuk episode 'Head of The Class'.

"Menepi di jalan, bagian itu memang benar. Aku tidak pernah membaca bukunya (Mike Tyson), tapi aku diberi tahu kalau ia pernah memergoki kami di ranjang, yang tidak pernah terjadi. Tidak pernah terjadi," ucapnya seperti dilansir People.com.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(krs/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com