detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 20 Mei 2020 11:13 WIB

Siapa Mau Latihan Bareng Mike Tyson?

Kris Fathoni W - detikSport
Mike Tyson Mau latihan bareng Mike Tyson? (Foto: Instagram/kingsmma_hb)
Los Angeles -

Mike Tyson memberikan peluang unik buat penggemar untuk bergabung dengannya dalam sebuah sesi latihan bareng, menjelang comeback si Leher Beton ke atas ring.

Mantan juara dunia tinju berusia 53 tahun itu baru-baru ini sudah mengumumkan rencana untuk naik ring lagi. Bukan comeback sungguhan tapi semata untuk partai ekshibisi bernuansa amal.

Nah, atas tujuan sosial serupa Mike Tyson telah berdonasi di Harold & Carole Pump Foundation lewat sebuah lelang 'Have Lunch & Train with Mike Tyson in LA'.

Seperti terindikasi dari judul lelang tersebut, pemenang akan berkesempatan santap siang dan latihan bareng Mike Tyson di Los Angeles. Pemenang lelang ini boleh membawa satu orang teman dalam event yang berlangsung selama 2-3 jam dan akan terlaksana pada 2021 mendatang.

"Kamu juga akan menerima sarung tangan tinju dan t-shirt bertanda tangan," demikian deskripsi dalam laman donasi itu di Charitybuzz.

Sejauh ini angka lelang tertinggi adalah 19 ribu dolar AS dengan waktu penutupan pada 27 Mei mendatang, atau tujuh hari lagi.



Simak Video "Mike Tyson Ditantang Duel Ayah Tyson Fury"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com