detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 03 Jun 2020 17:30 WIB

Maria Vania Enggak Minat Bikin Konten di Luar Olahraga?

Adhi Prasetya - detikSport
Maria Vania presenter MotoGP sedang olahraga di Golds Gym Thamrin City. Foto: Agung Pambudhy/detikHealth Maria Vania rutin berolahraga setiap minggunya. Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Maria Vania dikenal dengan sebagai selebritas yang doyan berolahraga. Hal ini pula yang menginspirasinya untuk membuat kanal YouTube bertema olahraga.

Selama beberapa tahun terakhir, banyak artis yang mulai merambah sebagai vlogger. Lewat kanal YouTube masing-masing, mereka membuat konten dengan beragam topik yang mampu menarik penggemar.

Tak ketinggalan, Maria pun ikut mengembangkan vlognya sejak 2018 lalu. Ia memilih topik olahraga, karena merasa hal itulah yang ia sukai.

"Saya pilih yang sesuai passion saya, dan saya suka sharing ilmu, apalagi sampai bermanfaat buat orang-orang," ujar Maria kepada detikSport, Selasa (2/6/2020).

Selama dua tahun lebih, Maria memang hanya mem-posting video soal olahraga. Mulai dari panduan nge-gym untuk pemula, bagaimana mengencangkan otot bokong dan dada, hingga gerakan yoga sederhana.

Saat ditanya apakah tertarik mengembangkan isi konten ke ranah lain seperti podcast atau bincang-bincang dengan artis lain, mojang kelahiran Bandung 29 tahun lalu itu enggan melakukannya.

"Nggak suka ikut-ikutan, takutnya nanti malah nggak konsisten dan nggak pakai hati karena hanya karena ingin ikutan tren aja," jelas Maria.

Saat ini, ada 315 ribu subscribers di kanal Youtube miliknya.



Simak Video "Inilah Bagian Tubuh yang Disukai Maria Vania"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com