detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 10 Jun 2020 21:20 WIB

'Mancing Mania' Michael Jordan, Dapat Ikan Raksasa

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Michael Jordan ikut lomba memancing Michael Jordan dapat tangkapan ikan marlin 200 kg di perlombaan (Instagram @bigrocktournament)
Morehead City -

Michael Jordan mengisi waktu luang di tengah pandemi virus corona dengan ikut lomba memancing. Jordan pun berhasil "strike" dengan mendapat ikan marlin raksasa.

Jordan mengikuti turnamen memancing di pantai Morehead City yang terletak di kampung halamannya, Carolina Utara, Amerika Serikat. Jordan bersama krunya memakai kapal bernama Catch 23, sesuai dengan nomor ikoniknya semasa bermain basket.

Turnamen itu berhadiah total 3,3 juta dolar AS atau sekitar Rp 45,9 miliar, uang yang tentu tidak ada apa-apanya dibanding kekayaan Jordan. Apalagi, hadiah pemenang cuma sekitar 1,1 juta dolar AS atau sekitar Rp 15,3 miliar.



Untuk tahun ini, ajang memancing ikan marlin bertajuk Big Rock itu diikuti oleh 205 kapal dan selesai pada hari Sabtu (13/6) besok. Pada hari pertama, Selasa (9/6), Jordan berhasil memancing ikan marlin biru seberat 200 kg!

[Gambas:Instagram]




Sayangnya, total pancingan Jordan itu masih kalah ketimbang pemancing lainnya. Meski demikian, kehadiran Jordan menghidupkan suasana di lomba pemancingan itu karena banyak orang yang meminta foto serta tanda tangannya.

"Saya ingin sekali kembali dengan ikan yang sedikit lebih besar," tutu Jordan dalam wawancara singkat yang diunggah di halaman Facebook Big Rock.

"Meskipun tidak menang, sekarang, hari ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena mendukung turnamen ini," sambung pria 57 tahun itu.

Mancing mania mantap, Jordan?

Motor


Simak Video "Michael Jordan Sedih dan Marah akan Kematian George Floyd"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com