detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 07 Jul 2020 13:15 WIB

Kisah Hulk Hogan di Dunia Gulat Difilmkan, 'Thor' yang Main

Kris Fathoni W - detikSport
CULVER CITY, CA - AUGUST 01:  Wrestler Hulk Hogan speaks onstage at the Comedy Central Roast Of David Hasselhoff held at Sony Pictures Studios on August 1, 2010 in Culver City, California. The Kisah Hulk Hogan di Dunia Gulat Difilmkan, 'Thor' yang Main. (Foto: Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta -

Kisah Hulk Hogan, yang pernah jadi ikon gulat, akan difilmkan. Chris Hemsworth, yang belakangan kondang berkat lakonnya sebagai 'Thor', jadi pemeran.

Film biopik itu disebut bakal mengisahkan kiprah Hulk dalam merintis kesuksesan di dunia gulat pada era 1980-an. Film yang belum memiliki judul itu akan disutradrai oleh Todd Phillips, yang sebelumnya mencuri perhatian lewat film 'Joker'.

Sosok Chris Hemsworth didapuk untuk memerankan Hulk Hogan. Demi membuat tubuhnya sama kekarnya seperti si legenda hidup dunia gulat, Hemsworth sudah bersiap menjalani transformasi fisik.

"Film ini akan jadi proyek yang menyenangkan. Bisa dibayangkan, persiapan untuk peran itu akan luar biasa menuntut fisik," kata Hemsworth kepada Total Film.

"Aku harus menambahkan bobot lebih banyak dari yang sebelum-sebelumnya, jauh lebih banyak ketimbang yang aku lakukan untuk (berperan jadi) Thor," ujar aktor 36 tahun itu.

Tantangan Chris Hemsworth bukan sekadar fisik. Untuk mendalami perannya sebagai Hulk Hogan, ia bersiap menghadapi ditunggu banyak PR.

"Selain fisik dan tingkah-laku, ada juga (soal) aksen. Aku juga harus berusaha menyelami dunia gulat dengan mendalam, sesuatu yang amat aku nantikan," ucap Chris Hemsworth.

Dengan antusias, Chris Hemsworth juga mengaku sudah tak sabar melihat dirinya saat jadi Hulk Hogan yang identik dengan rambut pirang di kepalanya yang sedikit botak, plus kumis ikonik.

Di sisi lain, Chris Hemsworth juga mengungkap bahwa proyek film biopik Hulk Hogan ini sendiri masih belum akan terwujud dalam waktu dekat.

"Aku bahkan belum melihat naskahnya. Proyek ini masih dalam proses pendalaman. Satu atau dua tahun lalu aku sempat ketemu Todd Phillips dan membicarakannya. Kami ngobrol mengenai ide untuk film itu, yang pada satu titik aku duga akan jadi serial," ujarnya.

"Ada sejumlah ide berbeda mengenai bagian mana dalam hidupnya yang akan dikisahkan, jadi kami merumuskan apa yang bisa diwujudkan dan apa yang ada di dalam benakku."

"Untungnya mereka menelaah sejumlah ide itu dan naskahnya masih dalam proses penulisan. Tapi (film) Hulk Hogan masih berjarak cukup jauh," tutur Chris Hemsworth.



Simak Video "Wawancara Eksklusif Bareng Chris Hemsworth di Film ''Men In Black'' "
[Gambas:Video 20detik]
(krs/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com