Petarung UFC Lihat Mobilnya Akan Dicuri, Ini yang Kemudian Terjadi

Kris Fathoni W - Sport
Rabu, 18 Agu 2021 10:15 WIB
ABU DHABI, UNITED ARAB EMIRATES - OCTOBER 04: In this handout image provided by UFC,   (R-L) Jordan Williams punches Nassourdine Imavov of Russia in their middleweight bout during the UFC Fight Night event inside Flash Forum on UFC Fight Island on October 04, 2020 in Abu Dhabi, United Arab Emirates. (Photo by Josh Hedges/Zuffa LLC Via Getty Images)
Jordan Williams di arena UFC. (Foto: Zuffa/LLC via Getty Images/Handout)
Jakarta -

Mobil seorang petarung UFC nyaris digondol maling. Petarung UFC itu sigap beraksi tepat saat si maling mobil sudah mulai melajukan kendaraan.

Adalah Jordan Williams, petarung UFC kelas welter, yang nyaris jadi korban pencurian kendaraan bermotor tersebut. Saat itu mobilnya sedang diparkir di depan gerai minimarket sebuah stasiun pengisian bahan bakar.

"Aku dalam perjalanan untuk kerja dan aku rutin berhenti di gerai ini," kata Williams, yang didiagnosis dengan Diabetes Tipe 1 saat usianya masih 19 tahun, seperti dikutip MMAFighting.com.

"Kadar gula darahku rendah jadi aku terkadang berhenti dengan mesin mobil menyala karena aku menduga mobilnya takkan bisa berjalan jika kuncinya tidak berada dalam radius 1,5 meter. Ya, itu keliru dan aku memang tidak mencari tahu lebih dulu," tuturnya, mengenai sistem mobilnya yang ia sebut menggunakan sistem push to start.

Beruntung, Jordan Williams menyadari usaha pencurian mobil itu lewat kamera CCTV di dalam gerai minimarket. Ia pun bergegas menuju mobilnya, yang sudah mulai mundur perlahan dari area parkiran setelah si maling mobil sempat kesulitan dengan rem tangan.

"Tatapan orang ini dari balik jendela sudah seperti, 'Yeah, aku mau mencuri mobilmu dan ini benar-benar terjadi'," kata petarung UFC berusia 30 tahun itu kepada ESPN.

"Aku kemudian membuka pintu mobil dan, lucu sih, hal pertama yang aku lakukan malah melempar barang-barang belanjaanku ke kursi penumpang. Dan kemudian aku mulai memukul orang itu. Usai pukulan pertama, dia ngomong, 'Maafkan aku, maafkan aku'. Aku juga sempat melayangkan lututku ke arahnya saat ia berlari keluar mobil."

Ya, si maling mobil akhirnya memang berhasil kabur setelah gagal melakukan pencurian. Jordan Williams bersyukur tidak jadi korban tindak kejahatan, walaupun dalam postingannya di Instagram ia masih berandai-andai bisa mengeluarkan lebih banyak jurus yang biasa ia peragakan di arena UFC kepada si maling mobil tersebut.

[Gambas:Instagram]




(krs/cas)