Fabio Quartararo Pamer Skill Juggling Bola, Jago Juga nih

Kris Fathoni W - Sport
Jumat, 20 Agu 2021 11:33 WIB
Fabio Quartararo dan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, di markas latihan Bianconeri, Turin, Kamis 19 Agustus 2021.
Fabio Quartararo Pamer Skill Juggling Bola, Jago Juga nih. Foto: dok. Juventus
Jakarta -

Rider MotoGP Fabio Quartararo menyambangi markas Juventus. Salah satu aktivitasnya adalah pamer skill juggling bola. Jago juga nih!

Dengan seri balap MotoGP 2021 absen pada pekan ini, Quartararo mengisi waktu dengan datang berkunjung ke markas Juventus di Turin, Kamis (19/8/2021), memenuhi undangan untuk menyaksikan laga uji coba Juventus melawan Juventus U-23.

Rider Monster Energy Yamaha pemuncak klasemen MotoGP 2021 untuk sementara itu pun berjumpa para bintang Bianconeri dan pelatih Massimiliano Allegri.

Dalam rangkaian dokumentasi yang dirilis Juventus, Fabio Quartararo juga tampak mendapatkan sebuah jersey kehormatan dengan nomor punggung 20 yang jadi identitas dirinya di MotoGP.

Selain itu, Fabio Quartararo juga mendapat jersey Juventus dari Cristiano Ronaldo. Sebagai balasan, El Diablo pun memberikan helmnya buat CR7.

Nah, salah satu aktivitas lain yang kemudian mencuri perhatian adalah sebuah potongan aksi dari Fabio Quartararo. Jika biasanya gaspol di sirkuit, kali ini Quartararo pamer kemampuan olah bola di lapangan.



Fabio QuartararoAksi Fabio Quartararo dalam melakukan juggling bola saat menyambangi markas Juventus. Foto: Dok. Juventus FC

Si kulit bundar berhasil dilambung-lambungkan Fabio Quartararo dengan santai dalam aksi juggling tersebut. Gerakan kakinya dengan lincah mampu menjaga bola tetap di udara.

Senyum lebar menghiasi wajah Fabio Quartararo, yang tampak mengenakan jersey ketiga Juventus, saat pada akhirnya si kulit bundar tak lagi berhasil ia jaga dengan kakinya, mengakhiri aksinya ber-juggling ria.

(krs/aff)