Binaragawan Ini Mau Poligami... 2 Boneka Seks + 1 Asbak

Kris Fathoni W - Sport
Kamis, 02 Sep 2021 14:15 WIB
Yuri Tolochko
Foto: Instagram @yurii_tolochko
Jakarta -

Masih ingat dengan seorang binaragawan yang bikin sensasi dengan menikahi boneka seks? Kini ia sepertinya mau poligami usai kasmaran dengan... asbak.

Di tengah situasi pandemi COVID-19 tahun lalu, nama Yuri Tolochko menjadi salah satu yang viral akibat kisah asmaranya dengan seorang boneka seks.

Si binaragawan asal Kazakhstan itu kemudian bahkan sampai resmi menikahi si boneka seks, yang dinamainya Margo, setelah sempat tertunda akibat pandemi virus Corona.

Kini, seperti dikutip media Rusia RT.com, Yuri Tolochko kepincut lagi. Tambatan hatinya masih tidak biasa, yakni sebuah asbak ukuran besar.

"In adalah sebuah asbak besar di ruang merokok dalam sebuah klub," kata Yuri Tolochko.

"Awalnya aku cuma ada sesi foto dengannya. Tapi kemudian sosoknya mulai menarik perhatianku. Aku ingin terus menyentuhnya, membauinya. Aku suka aromanya yang brutal, juga ketika logamnya mengenai kulitku. Benar-benar dahsyat."

Yuri TolochkoYuri Tolochko dan asbak yang bikin dirinya kepincut. Foto: Instagram @yurii_tolochko

"Aku juga suka kisahnya, bahwa (asbak) itu tidaklah baru, sudah berguna untuk banyak orang, dan masih terus punya manfaat untuk banyak orang," tutur si binaragawan.

Dalam sesi foto itu, Yuri Tolochko pun berpose bagaikan orang kasmaran bersama asbak yang sedang membuat dirinya kepincut. Asbak itu dipeluk, dicium, dan dibelai.

Binaragawan 36 tahun yang menyebut dirinya sendiri sebagai "atlet" dan "pria berotot" yang "sangat seksi" ini bahkan mengaku sudah membujuk pemilik asbak itu agar bisa berduaan saja.

Tak berhenti sampai situ, si binaragawan itu pun berniat poligami. Asbak itu ingin dimasukkan ke dalam haremnya, setelah punya Lola dan Luna yang merupakan boneka seks pasangannya saat ini.

"Ini akan kelihatan bagus dalam haremku -- kesayangan-kesayanganku akan senang. Lola dan Luna akan mendukungnya," sebut Yuri Tolochko.

(krs/aff)