ADVERTISEMENT

Valentino Rossi Umumkan Kelahiran Giulietta, Dovizioso Ikut Gembira

Kris Fathoni W - Sport
Sabtu, 05 Mar 2022 11:15 WIB
JEREZ DE LA FRONTERA, SPAIN - MAY 02: Andrea Dovizioso of Italy and Ducati Team (R) and Valentino Rossi of Italy and Yamaha Factory Racing look on during a press conference prior to the MotoGp of Spain at Circuito de Jerez on May 02, 2019 in Jerez de la Frontera, Spain. (Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Foto: Photo by Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jakarta -

Jelang MotoGP Qatar 2022, Valentino Rossi memberi kabar gembira. The Doctor dikaruniai seorang putri yang dinamai Giulietta Rossi.

Di Rumah Sakit di Urbino, Italia, Jumat (4/2/2022) waktu setempat, Francesca Sofia Novello yang merupakan pasangan Rossi melahirkan seorang bayi perempuan.

Bayi perempuan yang diberi nama Giulietta Rossi itu adalah anak pertama dari pasangan Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello.

Kabar gembira itu digaungkan Valentino Rossi di akun-akun media sosialnya. Kehadiran Giulietta Rossi pun disebut Rossi membuatnya serasa berada di langit ketujuh.




Buat Rossi, kehadiran baby Giulietta akan memberinya aktivitas baru selepas pensiun dari MotoGP. Yang menarik, kelahiran Giulietta Rossi ini terjadi tepat di akhir pekan menuju race MotoGP Qatar 2022, seri pembuka musim ini.

Pengumuman Valentino Rossi akan lahirnya baby Giulietta ini juga sudah dikomentari oleh salah satu mantan rivalnya di MotoGP, Andrea Dovizioso. Ia ikut senang Rossi yang sudah pensiun kini dikaruniai anak pertamanya.

"Tentu saja aku ikut senang, itu akan jadi sebuah pengalaman menyenangkan buat dirinya, yang juga aku jalani beberapa waktu lalu," kata Dovizioso di GPOne.

"Menurutku, segala sesuatu terjadi karena ada alasannya dan kelahiran Giulietta ini bagaikan menegaskan hal tersebut," imbuhnya, merujuk pada hadirnya baby Giulietta tepat di masa pensiun Rossi.

(krs/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT