ADVERTISEMENT

Heboh Dugaan Video Seks Conor McGregor di Instagram

Yanu Arifin - Sport
Selasa, 30 Agu 2022 08:10 WIB
LAS VEGAS, NV - AUGUST 26:  Conor McGregor stands in his corner during his super welterweight boxing match against Floyd Mayweather Jr. on August 26, 2017 at T-Mobile Arena in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Christian Petersen/Getty Images)
Conor McGregor. (Foto: (Getty Images/Christian Petersen)
Ibiza -

Conor McGregor bikin heboh. Petarung UFC itu dituduh membuat video seks dan membagikannya di Instagram.

Dilansir Marca, semua berawal dari video yang sempat diunggah McGregor di Instagramnya, @thenotoriousmma. Dalam video di Instastory itu, terlihat McGregor sedang merekam pemandangan laut Ibiza dari atas yatch-nya.

Nah, dalam video itu terlihat kepala kekasihnya, Dee Devlin. Gerakan kepala Dee Devlin yang naik turun di bagian perut McGregor membuat banyak orang menyorotinya. Belakangan, video itu kabarnya dihapus, namun kadung tersebar di media sosial.

Banyak yang menduga, Conor McGregor sedang berhubungan seks dalam video itu. Netizen kemudian mengaitkannya dengan foto McGregor, yang diunggah dengan keterangan "Jika anda mendapatkannya, ambillah lantai atas dari tiga dek," tulis McGregor.

Netizen kemudian mengomentari foto itu, dengan tudingan Conor McGregor memang sedang berhubungan seks.

"Apakah Conor McGregor benar-benar baru saja menyiarkan dirinya sendiri di IG story?" tanya salah satu akun.

"Dia juga mengunggah foto dirinya tanpa celana dan teks yang menyiratkan banyak hal. Agak jelas apa yang dia lakukan," timpal netizen lain.

Netizen juga ada yang berpendapat lain. Ada yang menganggap McGregor cuma sedang mengelus kepala Devlin, yang sedang rebahan di perutnya.

"Menurut pendapat saya, dia tampaknya sedang membelai rambut istrinya. Orang-orang senang bereaksi berlebihan, lol," kata akun lain.

"Sejujurnya saya pikir istrinya hanya tidur siang di pangkuannya, pengagum lain menimpali," katanya.

Conor McGregor sendiri masih belum bertarung lagi, sejak dikalahkan Dustin Poirier tahun lalu. Dalam kekalahan itu, McGregor sampai mengalami patah kakinya.

Lihat juga Video: Ugal-Ugalan di Jalan, Conor McGregor Diamankan Polisi

[Gambas:Video 20detik]



(yna/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT