Ada Fun Run di Ciawi Akhir Pekan Ini, Seperti Apa?

ADVERTISEMENT

Ada Fun Run di Ciawi Akhir Pekan Ini, Seperti Apa?

Mohammad Resha Pratama - Sport
Minggu, 06 Nov 2022 01:40 WIB
Booster Run 2022 digelar Agung Podomoro di Ciawi, Bogor, Sabtu (5/11/2022)
Ada Booster Run dihelat di Vimala Hills akhir pekan ini (dok.Agung Podomoro)
Bogor -

Akhir pekan di Puncak terasa berbeda kali ini. Sebab, baru saja dihelat dihelat lari rekreasi alias fun run di daerah Ciawi. Seperti apa?

Adalah perusahaan properti ternama Agung Podomoro yang menggelar Fun Run 5K di kawasan Vimala Hills, Ciawi Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/11/2022). Acara lari ini dhelat untuk merayakan 53 tahun kiprah Agung Podomoro dalam membangun industri properti di Indonesia.

Kegiatan ini diikuti 1.500 karyawan seluruh unit bisnis Agung Podomoro sekaligus sang pendiri Trihatma Kusuma Haliman. Trihatma yang mengawali acara lari di depan saat bendera start diangkat tepat pukul 06.30 WIB di lobby Pullman Ciawi Vimala Hills Resort.

Booster Run 2022 digelar Agung Podomoro di Ciawi, Bogor, Sabtu (5/11/2022)Booster Run 2022 digelar Agung Podomoro di Ciawi, Bogor, Sabtu (5/11/2022) Foto: dok.Agung Podomoro

Bertemakan"Booster Run: Maximizing Performance, Optimizing Result and We Are Still Building for Generation to Come", fun run ini bertujuan untuk membuktikan konsistensi Agung Podomoro dalam mendorong percepatan pemulihan ekonomi Indonesia usai pandemi COVID-19.

"Di usianya yang semakin matang, Agung Podomoro akan terus berada di depan untuk mendorong pertumbuhan sektor properti sebagai salah satu booster perekonomian Indonesia. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dari unit bisnis Agung Podomoro yang membuat acara hari ini berlangsung meriah dan luar biasa," ujar Assistant Vice President of Corporate Human Resources Agung Podomoro, Hidayat Bakri, dalam rilis kepada detikSport.

Kegiatan Fun Run sebenarnya merupakan agenda rutin untuk merayakan ulang tahun Agung Podomoro, namun dua tahun terakhir ditiadakan karena pandemi.

"Sesuai dengan tema Fun Run 2022, kami ingin setiap karya Agung Podomoro dapat menjadi inspirasi dan memberikan manfaat bagi kemajuan bangsa hingga ke generasi-generasi berikutnya. Kami juga percaya bahwa kebangkitan sektor properti akan menjadi kunci dalam percepatan pemulihan dan penguatan ekonomi nasional," kata Hidayat yang juga Ketua Panitia Fun Run 2022.

Fun Run kali ini seperti biasanya memberikan suasana berbeda untuk para pesertanya, karena dihelat di Vimala Hills yang langsung berhadapan dengan tiga pegunungan, yakni Gunung Gede Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Geulis.

"Kami berharap Fun Run 2022 ini menjadikan keluarga besar Agung Podomoro semakin solid dan selalu optimis. Kebersamaan dan soliditas seluruh entitas di Agung Podomoro adalah energi yang luar biasa untuk menghadapi berbagai situasi yang dinamis di tahun-tahun mendatang."

(mrp/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT