Catat! Ini Jadwal Prancis Vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022

ADVERTISEMENT

Catat! Ini Jadwal Prancis Vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022

Randy Prasatya - Sport
Rabu, 14 Des 2022 08:30 WIB
People gather at the capital Dohas traditional Souq Waqif market while the official logo of the FIFA World Cup Qatar 2022 is projected on the front of a building on September 3, 2019. (Photo by - / AFP)        (Photo credit should read -/AFP via Getty Images)
Foto: AFP via Getty Images/-
Jakarta -

Satu lagi laga semifinal Piala Dunia 2022 akan bertanding antara Prancis vs Maroko. Berikut jadwal pertandingannya!

Prancis vs Maroko tersaji di Stadion Al Bayt, Al Khor, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB. Les Bleus melaju setelah mengalahkan Inggris dan Atlas Lions menerkam Portugal.

Di atas kertas, Prancis lebih dijagokan bisa ke final terlebih datang dengan status juara bertahan. Maroko bisa saja kembali memberikan kejutan setelah menjadi juara grup, Achraf Hakimi dkk. mampu mendepak Spanyol sebelum Portugal.

"Maroko sudah mengalahkan Belgia, Spanyol, dan Portugal dan finis teratas di sebuah grup yang sangat sulit. Itu berarti mereka adalah tim berkualitas dan akan menjadi lawan yang berat," ungkap kapten Prancis, Hugo Lloris dikutip BBC Sport.

Pemenang di laga ini akan berhadapan dengan Argentina pada babak final. Albicelsete sudah melaju ke partai puncak usai mengalahkan Kroasia 3-0.

Tentu akan sangat menarik menanti apakah kejutan dari Maroko kembali berlanjut. Penikmat sepakbola bisa menyaksikannya pada dini hari nanti.

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

Match: Prancis vs Maroko
Venue: Stadion Al Bayt, Al Khor
Kick-off: 15 Desember Pukul 02:00 dini hari WIB



Simak Video "Suasana Al Bayt Stadium Jelang Laga Prancis Vs Maroko"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT