Mantra Pool Academy Gelar Turnamen Nine Ball Celebrity

ADVERTISEMENT

Mantra Pool Academy Gelar Turnamen Nine Ball Celebrity

Randy Prasatya - Sport
Senin, 30 Jan 2023 20:43 WIB
Mantra Pool Academy and Lounge
Foto: Istimewa
Jakarta -

Sebuah turnamen biliar yang melibatkan selebritas tersaji di Jakarta. Ajang tersebut bernama Nine Ball Celebrity Tournament.

Mantra Pool Academy and Lounge menjadi lokasi perhelatan, yang digelar pada 27-28 Januari 2023. Marcello Tahitoe turut hadir dalam acara, yang juga sekaligus pengisi acara dalam persemian tempat bermain biliar dengan nuansa cafe ini.

Selain Ello, ada pula selebritas seperti Rico Ceper, Pepy, Melly Zamri, Delon, Badai Kerispatih, Rico Kanindra, Shezi Idris, Gustavo Chena, Wijaya Saputra, Jhon LBF, dan Rifat Sungkar.

"Pihak manajemen Mantra sengaja mengundang para sahabat artis untuk meramaikan pembukaan Mantra, dengan harapan para sahabat artis penggemar biliar ikut menggaungkan keberadaan Mantra dengan menggelar Nine Ball Celebrity Tournament Fun Match," kata Andi Megawanto selaku Direktur Utama PT MAN (Mahakarya Artha Nuswantara) dalam keterangan pers.

"Kami sebenarnya mengundang sekitar 20 artis, akan tetapi yang hadir dan ikut dalam turnamen ini ternyata di luar dugaan hampir mencapai 40-an artis, tentu kami merasa senang dan bersyukur," Andi melanjutkan.

Andi berharap semoga Mantra Pool Academy and Lounge menjadi markas atau tempat hang out para artis penggemar olahraga biliar. Mantra juga menyediakan kelas biliar untuk para siswa atau pelajar dan juga ada kelas untuk pemula. Sehingga diharapkan kehadiran Mantra bisa melahirkan atlet atlet biliar profesional.

Morry selaku humas POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) menjadi Event Organizer acara ini. Dia menjelaskan bahwa tujuan utamanya untuk mensosialisasikan olahraga biliar.

"Artis yang diundang sangat antusias dan senang karena kegiatan ini pertama kali setelah pandemi. Artis yang di undang memanfaatkan event ini sebagai ajang silahturahmi sekaligus sambil meramaikan pembukaan Mantra Pool Academy and Lounge," ujarnya.

Rico Kanindra keluar sebagai juara pertama setelah mengalahkan Jhon LB pada babak final. Rico Kanindra berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 7 juta, dan Jhon LBF mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta sebagai runner-up. Bara Valentino finis ketiga dan berhak atas hadiah sebesar Rp 3 juta.



Simak Video "Rizky Billar dan Lesti Kejora Tengah Malam ke Polda, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT