Demi Negara, Nanda Tunda Kawin

- Sport
Selasa, 11 Mar 2008 14:00 WIB
Jakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella sudah cukup lama menjalin cinta dengan pembalap Ananda Mikola. Meski begitu belum ada tanda-tanda keduanya akan naik pelaminan.

Umur Nanda yang sudah 27 tahun tak juga membuatnya ingin buru-buru menikah. Anak Tinton Soeprapto itu menganggap usianya masih muda dan belum waktunya mengakhiri masa lajang.

Selain usia, Nanda juga punya alasan lain mengapa dirinya tak kunjung menikahi Bella. "Gue harus menang balap dulu, demi bangsa dan negara," ujarnya saat ditemui di premier film terbaru Bella, 'Kuntilanak 3', di Pondok Indah Mall 1 21, Senin (10/3/2008) malam.

Di mata Nanda yang kini membalap di ajang Speedcar, menikah bukanlah hal yang sekejap bisa terlaksana. Menurutnya, harus ada kesiapan baik dari dirinya maupun Bella.

"Kalau saya belum siap. Kalau Bella tanyakan aja sama Bella langsung," tukasnya.

Beredar kabar sebenarnya sejoli itu akan menikah dalam waktu dekat ini. Namun gosip tersebut kemudian ditepis Nanda. Kata pemuda yang pernah terjun di sejumlah ajang balap di Eropa itu, yang akan naik pelaminan pekan ini adalah kakaknya, Tania.

(eny/arp)