ADVERTISEMENT

Schumi Diminati Produser Film Hollywood

- Sport
Kamis, 24 Apr 2008 02:31 WIB
Maranello - Karir Michael Schumacher yang gemilang di F1 membuat produser film Hollywood tertarik untuk memindahkan kisahnya ke layar perak. Schumi bahkan direncanakan turut jadi jadi bintangnya!

Debut Schumi di F1 memanjang semenjak tahun 1991 bersama Benetton. Sepanjang karirnya sebagai pembalap, yang berakhir pada musim 2006, pembalap Jerman itu sukses menggondol tujuh gelar juara dunia.

Raihan luar biasa tersebut bahkan membuat Schumi dipuji setinggi langit oleh situs resmi Formula Satu, sebagai "pembalap terhebat yang pernah ada di olahraga itu secara statistik".

Itulah yang kemudian dikabarkan membuat seorang produser Hollywood tertarik. Kepada surat kabar mingguan Bunte, Manajer Schumi Willi Weber juga sudah mengonfirmasi kalau tawaran telah diberikan. Namun keputusan akhir tentang proyek itu belum diambil pihaknya.

Dari bocoran yang diberitakan F1 Live, Kamis (24/4/2008), film itu nantinya tak melulu soal sepakterjang Schumi ketika menjalani masa-masa emas di lintasan "Jet Darat".

Diawali dengan kisah masa kecil pria 39 tahun tersebut ketika hidup sederhana dengan berayahkan tukang batu, cerita kemudian bergulir ketika dia beraksi dan berjaya di dunia F1. Gambarannya sebagai seorang suami dan ayah pun ikut tersisip.

Kalau nantinya Schumi menerima tawaran sang produser, ini adalah kesekian kalinya dia terlibat dalam sebuah proyek film. Sebelumnya, dia pernah tampil dalam film "Asterix aux jeux olympiques" atau "Asterix Asterix at the Olympic Games", dan mengisi suara di film animasi "Cars".

(krs/key)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT