YAMAHA GP
CHALLENGE 2019

Ikuti keseruan MotoGP 2019 dengan mengikuti Tebak Podium Yamaha MotoGP Challenge 2019 berhadiah total ratusan juta rupiah. Caranya cukup mudah dengan memilih rider untuk podium 1, 2 dan 3 sebelum race berlansung pada setiap serinya. Dipilih pemenang setiap seri untuk memperoleh kesempatan memenangkan Motor Sport Yamaha sebagai hadiah utama di akhir musim MotoGP 2019. Jadi tunggu apalagi buat kalian penggemar MotoGP, apakah rider jagoanmu akan meraih podium di setiap serinya atau menjadi juara MotoGP 2019 ? Yuk ikutan Tebak Podium Yamaha MotoGP Challenge 2019 dan ikuti beritanya di detikcom.

IKUTI QUIZ-NYA

Mekanisme selengkapnya »

HADIAH

Hadiah bagi 3 partisipan dengan raihan poin tertinggi di tiap race
 

  • April 21, 2019

Valentino Rossi sempat menyimpan keyakinan bisa finis di atas podium MotoGP Prancis. Namun pada akhirnya dia cukup puas meski hanya berada di posisi lima.

  • April 21, 2019

Yamaha Vietnam telah meluncurkan MX King atau yang di Vietnam dijual dengan nama Yamaha Exciter berbaju Monster Energi Yamaha MotoGP.

  • April 21, 2019

Valentino Rossi mengaku sempat bimbang untuk memilih ban di MotoGP Spanyol. Pada akhirnya The Doctor salah pilih ban dan sulit bersaing di posisi terdepan.

  • April 21, 2019

Setelah tiga balapan perdana yang tak memuaskan, Maverick Vinales akhirnya naik podium di MotoGP Spanyol. Buatnya, posisi tiga di Jerez terasa seperti juara.

Copyright © 2018 Yamaha Indonesia Motor Mfg, All Rights Reserved