DetikSport
Sabtu 11 November 2017, 17:15 WIB

Free Practice III MotoGP Valencia

Marquez Kuasai di Latihan Bebas Ketiga, Dovizioso ke-16

Lucas Aditya - detikSport
Marquez Kuasai di Latihan Bebas Ketiga, Dovizioso ke-16 Pebalap Honda, Marc Marquez (Foto: Mirco Lazzari gp/Getty Images)
Valencia - Latihan bebas ketiga seri MotoGP Valencia sudah kelar. Marc Marquez menjadi yang tercepat, sementara Andrea Dovizioso ada di posisi ke-16.

Salam sesi di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (11/11/2017) sore WIB, Marquez menjadi yang yang tercepat dengan catatan waktu satu menit 30,255 detik. Dia lebih cepat 0,246 detik dari Johann Zarco, yang ada di posisi kedua.

Sementara itu, rider Suzuki, Andrea Iannone, menempati posisi ketiga dengan catatan waktu satu menit 30,501 detik. Menyusul kemudian rider Ducati, Jorge Lorenzo.

Dovizioso tak menunjukkan kecepatan yang oke di sesi latihan bebas ketiga. Dia hanya menempati posisi ke-16 dengan catatan waktu satu menit 31,460 detik.

Valentino Rossi, yang harus berusaha hingga saat-saat terakhir latihan bebas menempati posisi kedelapan dengan torehan satu menit 31.098 detik. Rider Honda lainnya, Dani Pedrosa, ada di posisi kesembilan. Sedangkan pebalap Yamaha lainnya, Maverick Vinales, menempati posisi ke-13.

Hasil Free Practice III MotoGP Valencia

Marquez Kuasai di Latihan Bebas Ketiga, Dovizioso ke-16Foto: Screenshot




(cas/krs)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed