DetikSport
Selasa 14 November 2017, 08:50 WIB

Marquez Tak Mau Berandai-Andai soal Jumlah Gelar

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Marquez Tak Mau Berandai-Andai soal Jumlah Gelar Foto: JOSE JORDAN/AFP PHOTO
Valencia - Baru 24 tahun dan menggenggam enam gelar juara dunia, Marc Marquez ada di jalur untuk mengukir sejarah besar. Tapi rider Repsol Honda itu enggan berandai-andai.

Marquez menggenggam gelar juara dunia yang keenamnya musim ini. Dia menambah titelnya di kelas primer menjadi empat, plus masing-masing satu gelar di kelas 125 cc dan Moto2.

Dengan usia yang baru 24 tahun, Marquez tentu saja masih amat berpeluang menambah gelar-gelar juara dunia yang lainnya. Apalagi Honda terus menunjukkan ketangguhan dari musim ke musim sementara rivalnya seperti Yamaha dan Ducati kesulitan.

Namun Marquez tak mau berandai-andai atau mengira-ngira berapa banyak yang akan dia raih. Dia cuma ingin menikmati hidupnya, yang bak mimpi, dari musim ke musim.

"Saya tak mau memikirkan soal angka-angka, atau nama-nama, atau soal batasan. Saya cuma mau menikmatinya dan saya berada dalam mimpi. Saya mau terus melanjutkan mimpi ini, momen manis ini, karena saya baru 24 tahun," ungkapnya dikutip Crash.

"Saya berada di dunia yang saya impikan sejak lima tahun, saya sangat senang dan amat bangga. Saya punya tim yang sangat bagus dan segalanya sangat menyenangkan dalam hidup saya, jadi saya cuma mau terus menikmatinya."

"Pada akhir musim kalau Anda bisa merayakan gelar juara maka tentu saja itu lebih baik, tapi kami adalah juara dunia sampai akhir Desember dan kemudian akan ada musim baru lagi. Saya berharap untuk bertarung satu tahun lagi dan terus seperti ini," tandas Marquez.
(raw/mfi)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed