DetikSport
Sabtu 19 Mei 2018, 12:41 WIB

Ini Komentar Lorenzo soal Kontrak Baru Dovizioso dengan Ducati

Kris Fathoni W - detikSport
Ini Komentar Lorenzo soal Kontrak Baru Dovizioso dengan Ducati Jorge Lorenzo mengomentari kontrak baru Andrea Dovizioso dengan Ducati (Foto: Akbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO)
Le Mans - Andrea Dovizioso masih akan melaju di lintasan MotoGP bersama Ducati selama setidaknya dua tahun lagi. Ini komentar rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Kepastian kontrak baru Dovizioso itu terjadi pada pekan MotoGP Prancis 2018, tepatnya pada hari Jumat (19/5/2018). Ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depan si rider Italia.


Sehubungan dengan hal itu, muncul pula pertanyaan mengenai masa depan Lorenzo di Ducati. Apalagi saat ini santer kabar Lorenzo akan pindah ke Suzuki di arena MotoGP musim depan.

"Sama sekali tidak (terkejut) karena memang sudah menduganya. Tak ada yang terkejut," kata Lorenzo seperti dikutip Speedweek.com, ketika ditanya mengenai kontrak baru Dovi.


"Saya gembira untuk Andrea dan Ducati. Itu merupakan keputusan yang logis. Mereka bekerja dengan baik di lintasan, amat kompetitif tahun lalu, dan memperlihatkan indikasi serupa di 2018. Saya ikut gembira buatnya, tapi itu tak mengubah situasi saya."

"Buat Ducati dan saya, dua balapan berikutnya akan sangat penting. Harus ada hasil-hasil bagus. Kami mesti naik podium. Kedua pihak ingin meraih hasil bagus," tuturnya.




(krs/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed