DetikSport
Senin 13 Agustus 2018, 12:07 WIB

Usai Duel Sengit, Marquez Bersyukur Akan Setim dengan Lorenzo

Kris Fathoni W - detikSport
Usai Duel Sengit, Marquez Bersyukur Akan Setim dengan Lorenzo Marc Marquez senang akan setim dengan Jorge Lorenzo usai duel sengit di MotoGP Austria (Foto: Lisi Niesner/Reuters)
Spielberg - MotoGP Austria menghadirkan duel sengit Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo. Marquez pun bersyukur akan satu tim dengan Lorenzo di MotoGP 2019 depan.

Dalam balapan seri ke-11 MotoGP 2018 di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (12/8/2018) malam WIB, Marquez yang membela tim Repsol Honda saling salip dengan Lorenzo di atas motor Ducati.
Pada akhirnya Lorenzo berjaya dan meraih kemenangan ketiganya di MotoGP musim ini, untuk naik ke posisi tiga klasemen sementara. Marquez harus puas finis kedua, dengan hasil itu cukup untuk membuatnya kian nyaman bertengger di puncak klasemen.

"Saya sempat bersenggolan dengan Jorge, tapi itu hal wajar, begitulah balapan," kata Marquez seperti dikutip GPOne.com.
Di MotoGP 2019, Lorenzo akan meninggalkan Ducati untuk bergabung dengan Repsol Honda. Hal itu membuat Marquez senang, secara khusus usai berduel sengit di Red Bull Ring.

"Saya senang ia takkan ada di Ducati tahun depan, saya takkan lagi bisa punya alasan kalau kami menunggangi motor yang sama. Langkah Honda merekrutnya sangat tepat, dengan begitu kemenangannya takkan diraih dengan motor lain," ucap Marquez.



(krs/yna)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed