detiksport
Follow detikSport
Jumat, 06 Nov 2009 07:05 WIB

Valencia Gelar MotoGP Hingga 2016

- detikSport
Valencia - GP Valencia masih akan tetap berada dalam kalender MotoGP hingga 2016. Hal itu pastikan setelah pihak penyelenggara GP Valencia dengan pihak Dorna melakukan kesepakatan baru.

Sebelum MotoGP Valencia digelar akhir pekan ini, pihak penyelenggara dengan CEO Dorna Carmelo Ezpeleta rupanya telah melakukan kesepakatan. Kontrak baru selama tujuh untuk tetap menggelar balapan MotoGP telah ditanda tangani.

"Ini sangat menyenangkan bagi Dorna memperpanjang kesepakatan yang telah kami miliki dengan Valencia sejak 1999 mereka menggela balapan MotoGP," ungkap Ezpeleta seperti dilansir Auto Sport 

"Valencia sudah menjadi sebuah balapan 'klasik' untuk kejuaraan dunia ini, dan untuk beberapa kesempatan Valencia telah mendapatkan penghargaan sebagai GP terbaik musim," ujarnya.

Valencia pertama kali menggelar balapan MotoGP pada 1999 dimana dimenangi oleh Regis Laconi. Sedangkan tahun ini Valencia menjadi seri penutup musim balapan ini yang juara 2009 ini telah dipastika dimenangi Valentino Rossi.

(key/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed