Jelang MotoGP Italia

Momentum Bagus Buat Dovizioso

- Sport
Selasa, 01 Jun 2010 14:23 WIB
Mugello - Dengan modal dua kali meraih podium Andrea Dovizioso lebih percaya diri tampil di kampung halamannya, Italia. Pembalap Repsol Honda ini berharap bisa meneruskan momentum ini di Mugello.

Dovizioso saat ini menempel dua pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di posisi ketiga klasemen. Ia juga berhasil unggul dua poin dari rekan setimnya di Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Tentu saja tampil di home race-nya di Mugello memberikan semangat yang lebih baik Dovi untuk kembali merasakan podium. Ia ingin meneruskan momentum terbaik ini saat tampil di depan tiffosinya.

"Dua pekan lalu di Le Mans saya mampu membalap dengan cepat, kami melakukan balapan yang baik dan mengakhirinya dengan podium finis, plus kami sangat dekat dengan dua pembalap Yamaha," ungkap Dovizioso seperti dilansir Crash.

"Kami datang ke Mugello dengan situasi yang baik. Saya pikir kami telah memenuhi syarat untuk lebih jauh ke depan, kami bisa meraih hasil lebih baik lagi. Jadi hasil ini membuat kami lebih baik lagi di Mugello dimana ini trek spesial bagi saya," ujarnya.

Sama seperti Rossi, Dovizioso pun siap memberikan yang terbaik bagi fansnya di Mugello. "Saya tak sabar membalap di Mugello. Saya akan melakukan apa saja untuk memberikan penampilan terbaik untuk mereka di pekan ini," tukasnya. (key/a2s)