Jelang MotoGP Italia

Pedrosa Berharap Mulus di Mugello

- Sport
Selasa, 01 Jun 2010 16:11 WIB
Mugello - Dani Pedrosa mengaku lebih siap untuk tampil di Mugello. Pembalap Repsol Honda ini berharap tidak mengalami kendala berarti yang akan menghambat performanya saat balapan di Italia akhir pekan ini.

Pedrosa mengalami masalah teknis di dua lomba terakhir. Saat di Jerez, sensor bahan bakarnya tidak berfungsi. Sedangkan saat di Le Mans dua pekan lalu, rem pada ban belakangnya bermasalah sehingga harus puas berada di posisi kelima.

Namun Pedrosa berharap dapat melaju mulus di Mugello setelah para mekanik bekerja keras. "Kami akan bekerja keras di akhir pekan ini, kami sangat termotivasi untuk memperbaiki hasil yang kami dapat di Prancis," ujarnya seperti dilansir Crash.

"Kami bekerja baik dengan tim, beradaptasi dengan motor untuk mendapatkan paket terbaik di setiap trek. Kami harus mendapatkan yang benar-benar tepat untuk balapan ini. Saya berharap kami bisa melakukan itu di Italia," harap Pedrosa.

Meski demikian performa Honda di awal musim ini dirasakan lebih oleh Pedrosa dibanding musim lalu. Tentu saja ini menjadi modal yang baik bagi mereka untuk bisa meraih hasil yang lebih baik di trek Mugello.

"Musim ini kami lebih baik dari musim lalu. Ini penting karena Mugello adalah trek yang menuntut fisik saat balapan, khususnya saat mengubah arah dengan cepat. Strategi pekan ini simpel fokus penuh dan meraih poin maksimal di setiap sesi," ungkapnya. (key/key)